Travel Surabaya Semarang PP Via Tol Door To Door ..

TRAVEL SURABAYA PANTURA SEMARANG dengan menggunakan jasa armada travel serta driver yang berpengalaman membuat perjalanan surabaya ke SEMARANG menjadi aman nyaman dan lancar. Booking travel dapat dilakukan stiap hari Pukul 08.00Wib dan pukul 20.00 Wib TRAVEL SURABAYA PANTURA siap melakukan penjemputan dialamt rumah dan kantor serta PENJEMPUTAN DI BANDARA.


travel surabaya semarang


Sebagai agen Travel Terpercaya dan banyak direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh kami juga menyediakan Layanan Untuk Pengiriman Paket barang atau dokumen ke berbagai kota Khususnya Kota Semarang. Dengan menggunakan mobil travel Surabaya Semarang maka Paket barang atau dokumen dapat sampai dengan aman dan cepat hanya dalam hitungan jam perjalanan maka paket langsung diterima oleh penerima di alamat tujuan.



Rute Perjalanan - Jadwal - Harga
Travel Akan melewat sepanjang jalan Pantura dan melintasi beberapa kota diantaranya
  • Surabaya
  • Lamongan
  • babat
  • Tuban
  • Lasem
  • Rembang
  • Pati
  • Kudus
  • Demak
  • SEMARANG

Untuk jalur trayek travel memungkinkan juga melewati rute selatan hal ini bila kondisi jalan Pantura padat.
varian Armada travel yang digunakan terdiri dari Elf, Avanza, Hiace, L300 dan beberapa varian lainnya yang dikondisikan berangkat tergantung kebutuhan atau kuota Penumpang.

Jadwal Pemberangkatan armada Travel
  1. Pemberangkatan dari Surabaya Pukul 19.00
  2. Pemberangkatan dari Semarang pukul 19.00
  3. Jadwal tersebut diatas adalah armada mulai keluar dari pool untuk melakukan penjemputan ke satu persatu penumpang dialamat masing-masing.

Harga Tiket Perjalanan travel Surabaya Semarang untuk sekali jalan Adalah Rp 350.000 Perorang. Harga tersebut belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan didaerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Sedangkan Untuk barang bawaan yang melebihi batas akan ada biaya cas Bagasi. demikian Juga dengan anak usia 5 tahun sudah dikenakan biaya Penuh 1 kursi.

Calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel sebaiknya mencari informasi dengan jelas dan lengkap. maka silahkan Membaca dengan Teliti dan seksama informasi yang diberikan pada halaman ini. atau lebih lengkapnya silahkan Kunjungi Halaman Peraturan di website ini.

Travel Pantura Adalah agen travel yang memberikan Berbagai Rute ke kota - kota lainnya. silahkan membaca Rekomendasi untuk kota berikut :

travel surabaya semarang


Cara melakukan Pembayaran Travel
Sebelum melakukan Booking travel dengan tujuan Surabaya Semarang, calon Penumpang diharapkan untuk memahami sistem Pembayaran yang berlaku. Mengingat hal ini Penting untuk kelanjutan Proses Booking selanjutnya. silahkan Pahami Beberapa Poin Penting di bawah ini :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel Surabaya Semarang dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA PANTURA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
mengingat sistim Booking Travel adalah online serta jumlah tempat duduk terbatas maka sebaiknya calon Penumpang begitu selesai melakukan reservasi segera mungkin melakukan Pelunasan Tiket travelnya agar Keberangkatan sudah dapat dipastikan dan dijadwalkan.

Mobil travel hanya Menjemput Calon Penumpang yang sudah Lunas Saja. Sedangkan selama Belum ada Pembayaran maka Pihak travel menganggap Belum ada Booking.

Silahkan membaca Informasi untuk tujuan kota Lainnya bila berminat :


Cara Paling Mudah Pesan Travel
calon Penumpang yang akan berpergian untuk memakai jasa travel surabaya semarang dapat melakukan reservasi dengan mudah dan cepat. dengan mengisi data penumpang Dan mengirimkannya melalui Pesan Whatsapp. berikut contoh Form isisan seperti format di bawah ini :

Booking Travel Ke Semarang
  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Semarang.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.




TRAVEL SURABAYA PANTURA REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTAR KOTA UNTUK ANDA DAN KELUARGA | JASA TRAVEL PENUMPANG DAN KIRIM PAKET CEPAT

1 komentar untuk "Travel Surabaya Semarang PP Via Tol Door To Door .."