PERATURAN TRAVEL SURABAYA PANTURA

PENTING : Kewajiban membaca dan memahami Persyaratan demi untuk kebaikan bersama agar semua dapat berjalan lancar aman dan nyaman sampai tujuan

TRAVEL SURABAYA PANTURA – Agen travel yang Khusus menyediakan sarana transportasi  untuk Penumpang dan Pengiriman Paket kilat yang melewati Jalan Pantura. Berbagai kota sepanjang jalur pantura akan dilalui oleh armada travel Surabaya Pantura. Pihak Travel demi menjaga Keamanan dan kelancaran serta kenyamanan dalam perjalanan, maka diharap bagi CALON PENUMPANG untuk MEMBACA dan MEMAHAMI terlebih dahulu tentang PERSYARATAN dan KETENTUAN yang berlaku sebelum melakukan booking. Hal ini demi kebaikan bersama mengingat didalam armada travel terdapat banyak Penumpang yang lainnya.

PERATURAN BOOKING TRAVEL


Berikut adalah PERATURAN yang wajib di PATUHI oleh semua penumpang tanpa terkecuali :

1. Dalam BOOKING TRAVEL hendaklah dilakukan jangan Mendadak. Ada baiknya dilakukan Minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan anda. Semua untuk kebaikan anda.

2. BOOKING TRAVEL hanya bisa dilakukan di AGEN TERDEKAT atau melalui WA (Whatsapp) saja. Untuk panggilan Telepon tidak untuk RESERVASI atau BOOKING travel. Jika anda melakukan panggilan telepon maka itu hanya untuk mencari informasi atau konfirmasi saja.

3. Hendaklah Calon Penumpang Mengisi data Penumpang dengan Benar, Termasuk alamat penjemputan dan NO HP yang aktif dan dapat di hubungi di waktu Penjemputan.

4. PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL harus segera dilakukan  segera mungkin begitu Booking Travel anda Telah DISETUJUI. VALIDASI BOOKING TRAVEL ANDA berdasarkan BUKTI PEMBAYARAN yang sudah di konfirmasikan.

5. UANG TICKET  PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN jika atau bila terjadi hal berikut :

  • Anda melakukan Pembatalan keberangkatan dengan mendadak menjelang Penjemputan atau Armada sudah Berangkat dari Pole Sesuai jadwal keberangkatannya dari kantor.Maka Uang Pembayaran tidak bisa dikembalikan.


  • Pembatalan dilakukan maksimal 3 jam  sebelum keberangkatan anda maka Uang Pembayaran Anda dianggap Hangus dan tidak dapat dikembalikan.


  • Bila Driver Sudah mencoba Menghubungi anda Dan ARMADA TRAVEL Sudah berada di lokasi Penjemputan Tetapi anda tidak dapat diHubungi. Maka toleransi menunggu 10 menit untuk menunggu. Jika dalam waktu tersebut masih belum bisa di hubungi maka Dianggap anda membatalkan keberangkatan dan Uang Tiket tidak bisa dikembalikan.


  • Bila Penumpang yang penjemputannya di BANDARA dan MASKAPAI mangalami DELAY PENERBANGAN MAKA UANG PEMBAYARAN  BOOKING TRAVEL TIDAK BISA DIKEMBALIKAN.Tetapi bisa di ganti  ke Jadwal Lainnya SELAMA TERSEDIA JADWAL keberangkatan berikutnya.


6. PEMBAYARAN TRAVEL HANYA BISA dilakukan di AGEN TERDEKAT atau TRANSFER BANK kerekening milik Kantor.

SISTIMPEMBAYARAN


7. Pihak Travel Surabaya Pantura TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER LANGSUNG atau membayar ketika dijemput. MOHON/HARAP jangan melakukan BOOKING TRAVEL jika anda ingin melakukan Pembayaran di DRIVER/SOPIR atau membayar saat di jemput. Kami persilahkan anda melakukan booking Travel di tempat lain. Pihak Travel Bekerja dengan KOMTMEN dan Profesional untuk melayani Calon Penumpang dengan CEPAT, MUDAH, PRAKTIS, dan AMAN.

8. PENJEMPUTAN dan PENGANTARAN di BANDARA, PELABUHAN, atau daerah yang melebihi batas yang telah menjadi ketentuan akan di kenakan Biaya Tambahan. Jadi Penumpang membayar biaya tiket + biaya tambahan. (untuk Informasi bisa menghubungi Operator Travel).

9. Penumpang Jika membawa BARANG BAWAAN dalam jumlah banyak hendaknya MEMBERITAHUKAN pada pihak travel. Barang Bawaan yang melebihi Batas Ketentuan akan di kenakan biaya Tambahan. Ketentuan barang bawaan Penumpang adalah 1 dus ukuran aqua gelas + tas jinjing. (Hubungi operator travel untuk informasi)

10. Barang bawaan Penumpang HILANG atau tertukar adalah Resiko penumpang sendiri. Pihak Travel Tidak Bertanggung jawab. BARANG BAWAAN yang menjadi tanggung jawab pihak Travel adalah BARANG yang Semua Berada atau di taruh dalam BAGASI. BAWAAN/BARANG DALAM BAGASI merupakan TANGGUNG JAWAB DRIVER/PIHAK TRAVEL.

11. Penumpang DEWASA dikenakan biaya tarif penuh. Sedangkan untuk Anak dibawah 4 Tahun tidak dikenakan biaya dengan Catatan harus diPANGKU/GENDONG. Untuk USIA 4 tahun KEATS akan dikenakan biaya PENUH SATU SEAT.

12. Jika Penumpang Akan Melakukan Perubahan/Pemindahan Alamat Penjemputan/Tujuan Lalu Driver Tidak bisa memenuhi permintaan anda maka dianggap Kesepakatan tetap pada alamat penjemputan semula.

13. DRIVER yang bertugas menjemput penumpang berhak menentukan ARAH dan TUJUAN penejmputan atau pengantaran. Penumpang tidak bisa menyuruh driver untuk dijemput lebih dulu atau diantar dulu. Biarkan Driver bekerja sesuai dengan professional.

14. Bagi Penumpang yang menunggu gilirannya dijemput Harap bersabat menunggu driver menghubungi penumpang tersebut jika akan menuju ke lokasi penjemputan. Penumpang Tidak Boleh atau dilarang MENGGANGGU kerja DRIVER dengan berkali - kali menelepon driver untuk menanyakan posisi armadanya.
Penting: Meskipun penumpang mempunyai no HP driver ada seratus nomer lalu menelepon driver dan minta dijemput lebih dulu TAPI kalau memang bukan giliriannya untuk dijemput maka Penumpang tidak boleh memaksa. Driver akan tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan arah dan tujuan penjemputan.

15. Driver berhak memutuskan untuk membatalkan penjemputan ke salah satu penumpang yang dianggap sudah mengganggu pekerjaannya serta konsentrasi mengemudinya karena berkali kali menelepon untuk menanyakan penjemputannya.Sekali lagi kalau anda sudah terdaftar jadi penumpang maka sudah pasti anda akan dijemput. Masalahnya anda kurang bersabat menunggu giliran. dan kurang MEMAHAMI bahwa yang di jemput bukan anda saja tapi banyak penumpang lain yang perlu di jemput. sekali lagi harap bersabar anda pasti di jemput. Faktor lalu lintas juga mempengaruhi jadwal.

16. Penumpang yang akan Dijemput harap bersabar untuk menunggu GILIRANNYA DIJEMPUT. Driver akan menelepon jika akan menuju kelokasi anda. Jika anda sudah terdaftar sebagai penumpang maka pasti pihak Travel akan menjemput anda.
Jadwal Travel yang tertera pada website ini adalah awal armada mulai berangkat/Start dari kantor untuk memulai penjemputan kemasing – masing alamat penumpang. Jika ada keterlambatan penjemputan diharap Penumpang bersabar. Karena Kami Travel Door to Door. Jadi keterlambatan bisa disebabkan karena lokasi penjemputan yang jauh atau karena kepadatan arus lalu lintas.

17. Penumpang  dilarang membawa Binatang Hidup di dalam Mobil.

Demikian ISI PERATURAN yang kami buat untuk jadi bahan pertimbangan bagi SEMUA CALON PENUMPANG sebelum mengambil keputusan untuk BOOKING TRAVEL. Peraturan ini kami buat demi kebaikan bersama mengingat didalam armada Travel banyak penumpang dengan berbagai kepentingan. Peraturan ini untuk menciptakan kondisi AMAN, NYAMAN, serta DEMI KELANCARAN dalam Perjalanan. Jika anda sudah membaca dan memahami dari isi peraturan maka kami persilahkan untuk melakukan BOOKING TRAVEL DI TEMPAT KAMI.



INFO KONTAK TRAVEL : 

Telpon ( GSM ) : 081357284370

SMS / WA : 081357284370


Kota Tujuan

Posting Komentar untuk "PERATURAN TRAVEL SURABAYA PANTURA"