TRAVEL SURABAYA TO CEPU | CALL 081357284370 | PANTURA TRAVEL

TRAVEL SURABAYA PANTURA adalah agen travel untuk melayani perjalanan sepanjang jalan Pantura termasuk untuk tujuan perjalanan Dari SURABAYA ke CEPU. Booking travel dapat dilakukan di agen terdekat atau bisa melalui telepon dan SMS serta WA. Untuk melakukan rute perjalanan ke CEPU berangkat pagi dan siang dari surabaya . Penumpang akan mendapat layanan dengan di jemput dilokasi alamat rumah, Perkantoran, atau penjemputan di BANDARA.


TRAVEL SURABAYA CEPU


TRAVEL SURABAYA PANTURA juga melayani pengiriman paket kilat dari dan ke surabaya Cepu setiap harinya. Paket akan diambil dialamat dan akan kami antar langsung ke penerima.


Jadwal Pemberangkatan Surabaya Cepu
  • Pemberangkatan dari kota surabaya Pukul 06.00  dan pukul 13.00
  • Pemberangkatan dari Kota Cepu ke Surabaya Pukul 07.00 dan Pukul 14.00
  • Jadwal bisa berubah tergantung situasi kepadatan arus lalu lintas dan lokasi penjemputan Penumpang yang jauh. Mohon untuk bersabar menunggu giliran anda di jemput.

Baca Juga :


SYARAT DAN SISTIM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Calon penumpang diharap sebelum melakukan booking travel agar memahami terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku hal ini demi kebaikan bersama mengingat banyak penumpang lainnya dalam armada travel yang punya hak sama. silahkan memahami dan BACA PERATURAN DISINI


Untuk sistim pembayaran booking Travel adalah segra melakukan pelunasan atas biaya ticket travel sesuai kota tujuan. Pihak Travel tidak menerima pembayaran di di driver langsung atau membayar ketika dijemput.


pembayaran booking travel

PEMBAYARAN hanya bisa dilakukan langsung ke AGEN terdekat bila anda melakukan booking travel diagen dan juga melalui Rekening kantor bila anda booking travel melalui SMS atau WA.

Lebih Jelasnya bisa anda BACA CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL



Cara Pesan Travel dengan Cepat dan Mudah


calon penumpang jika akan pesan Travel Surabaya Cepu silahkan untuk mendatangi agen terdekat atau booking melalui telepon dan WA dengan mengisi data seperti di bawah ini

SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Tanggal berangkat  #PAGI/SIANG# NAMA # No HP # Jmlh penumpang # Alamat jemput # Alamat tujuan


Setelah anda mengisi data diatas maka kirim melalui WA ke nomor 081252060056. Operator travel akan menanggapi permintaan booking Travel anda.


Booking Travel

TRAVEL SURABAYA PANTURA pelayan profesional untuk penumpang antar kota dan lintas provinsi. Perjalanan bisnis atau dinas serta untuk rombongan dapat kami layani.


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA TO CEPU | CALL 081357284370 | PANTURA TRAVEL"