TRAVEL SURABAYA SEMARANG | via toll trans jawa

TRAVEL SURABAYA PANTURA - AGEN TRAVEL SURABAYA SEMARANG dapat melayani permintaasn booking travel dengan tujuan Surabaya ke Semarang untuk perjalanan bisnis atau dinas bagi penumpang umum. Perjalanan armada travel menuju Semarang dengan melalui jalur Nasional Pantura dan dilakukan pada malam hari saja. jadwal untuk melakukan booking Pukul 08.00 sampai pukul 20.00 setiap harinya. travel surabaya Semarang dengan harga @ IDR 200 merupakan harga yang sepadan dengan jarak tempuh dari surabaya. Silahkan melakukan reservasi sekarang juga.operator kami akan melayani anda.

Semarang Kota

Travel Surabaya Pantura selain melayani untuk transportasi penumpang juga menerima jasa pengiriman paket kilat dari surabaya untuk tujuan kota semarang. Pihak travel akan mengambil paket anda dan mengirimkan langsung pada saat itu juga ke Semarang.

Baca Juga Untuk Tujuan kota lainnya :

Bagi calon Penumpang sebelum melakukan Booking diharap untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap

Rute perjalanan Armada Travel
Setiap hari Mobil travel Surabaya Tujuan ke Semarang berangkat dengan melewati sepanjang jalan nasional Pantura dan melintasi beberapa kota diantaranya :
Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang

Jadwal Pemberangkatan Armada travel
Pemberangkatan Travel dari Surabaya menuju Semarang Pukul 19.00
Pemberangkatan dari Semarang menuju Surabaya pukul 19.00
Jadwal tersebut adalah awal armada travel mulai melakukan penjemputan ke alamat masing - masing penumpang satu persatu. Jadi diharap bersabar menunggu giliran anda dijemput. Driver pasti akan menghubungi ketika menuju ke lokasi anda.

Syarat dan Ketentuan Booking Travel
sebaiknya calon penumpang sebelum booking travel hendaknya membaca dan memahami persyaratan yang berlaku agar nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar. serta tidak terjadi salah paham dengan pihak travel. BACA PERATURAN DISINI

Harga Tiket Travel
Harga Tiket Travel Rp 350.000 / seat Sekali jalan
Harga Tersebut diatas belum termasuk untuk untuk penjemputan dan pengantaran di bandara atau wilayah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.Termasuk juga bila barang bawaan melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.

Cara Pembayaran Booking Travel
Mohon bagi calon Penumpang Sebelum melakukan Pesan Travel Surabaya Ke Semarang untuk memahami beberapa hal penting berkenaan dengan cara melakukan Pembayaran atas tiket Travelnya. Mengingat hal ini Penting maka silahkan untuk membaca dengan teliti dan seksama. Berikut Poin penting tentang Pembayarannya :

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Bekerjasamalah dengan pihak travel ketika melakukan reservasi dan dalam pembayaran kami pihak travel akan menjamin semua dapat berjalan cepat dan lancar.

Baca info travel ke kota lainnya :

travel surabaya semarang



Cara Booking Travel Mudah dan Cepat 
Semua masyarakat yang berminat untuk booking Travel dengan tujuan Surabaya ke Semarang dapat melakukannya dengan mudah dan cepat kapanpun. Silahkan untuk menulis dan mengisi data penumpang dengan lengkap dan benar kemudian mengirimkannya lewat WA. Berikut form isiannya :

Booking Travel Ke Semarang
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Semarang.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Atau anda bisa klik gambar di bawah ini untuk booking lewat Website ini
Bookingi Travel

Travel Surabaya Pantura sebagai agen travel profesional akan melayani semua penumpang dengan semaksimal mungkin demi kenyamanan dan keamanan serta kelancaran dalam perjalanan travel Surabaya ke Semarang.
Travel surabaya Semarang dengan menggunakan armada travel serta driver terbaik akan membuat semuanya menjadi lancar sampai ketujuan. segera lakukan booking Travel Sekarang Juga.

Berikut adalah nama agen Travel serta kota jurusan yang setiap hari dilalui. Silahkan untuk mengunjungi website untuk mendapat informasi dengan jelas dan lengkap dengan klik daftar kota di bawah ini :

Nama Agen Travel + Kota Tujuan

TRAVEL SURABAYA SEMARANG   -   TOUR AND TRAVEL SEMARANG   -   KIRIM PAKET KE SEMARANG   -   SEWA ARMADA TRAVEL KE SEMARANG

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA SEMARANG | via toll trans jawa"