TRAVEL SURABAYA PURWAKARTA @AGENTRAVELSURABAYA

TRAVEL SURABAYA PURWAKARTA

Agen Perjalanan untuk memberikan Sarana Transportasi bagi Penumpang Jasa travel Surabaya ke Purwakarta dapat di booking dengan mudah setiap harinya dari jam kantor pukul 08.00 - 20.00. Jadwal keberangkatan Mobil travel Purwakarta dimulai Pukul 19.00 atau 20.00. adapun service bagi penumpang adalah dijemput di lokasi bandara, hotel, Perkantoran atau dialamat Rumah. Dengan menggunakan Mobil travel sangat Pas bagi penumpang yang melakukan Perjalanan Dinas atau berbisnis. Lebih cepat dan bisa istirahat dalam mobil.

LAYANAN CEPAT PESAN PERJALANAN TRAVEL RUTE SURABAYA PURWAKARTA
HUBUNGI

081252060056 ( gsm dan wa )

Selain sebagai jasa travel untuk Penumpang Pihak Travel Pantura juga memberikan Pelayanan untuk Pengiriman Paket Cepat Dengan menggunakan mobil Travel Jurusan Surabaya Purwakarta. Paket akan aman dan diasuransikan serta lebih cepat sampai hanya dalam hitungan jam perjalanan saja sudah ada ditangan penerima langsung.

travel surabaya purwakarta

Selain melayani Travel jurusan Surabaya Purwakarta - Travel Pantura spesialis Agen Perjalanan untuk berbagai kota tujuan yang ada di jawa dan Bali. selain Untuk tujuan Purwakarta pihak kami Juga melayani rute Kota berikut.

silahkan Baca Link di bawah ini :

Informasi Perjalanan - Jadwal - Harga travel surabaya purwakarta

  1. Biasakan untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar mendapat informasi yang jelas dan lengkap.
  2. Jadwal berangkat dari Surabaya Antara Pukul 19.00 / 20.00 untuk start mengawali penjemputan ke semua penumpang di masing - masing lokasi alamat.
  3. Mobil travel yang di pakai Varian terdiri dari Innova, Hiace, Elf, L300 dan berbagai jenis lainnya. semua diatur oleh bagian operator dan menyesuaikan kondisi serta kuota penumpang.
  4. Untuk harga Tiket Perjalanan Penumpang travel surabaya Purwakarta Rp 600.000 perorang sekali jalan. sedangkan bila lokasi pengantaran melebihi batas ketentuan akan ada biaya tambahan.

Sistem Pembayaran Travel surabaya purwakarta

Harap untuk membaca dengan teliti dan memahami sistem Pembayaran yang berlaku karena hal ini akan menentukan apakah boking travelnya akan tetap di proses atau di batalkan. Berikut adalah Poin penting tentang sistem pembayaran yang berlaku :
  1. Calon Penumpang diwajibkan untuk melakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai Booking atau Reservasi.
  2. Untuk melunasi Pembayaran Booking travel hanya bisa dilakukan dengan Cara Datang ke agen langsung atau Bisa melakukan Transfer ke Rekening milik Travel.
  3. Pihak travel Pantura tidak menerima Pembayaran yang diberikan langsung ke driver dan tidak menerima pembayaran ditempat tujuan.
  4. Mohon bagi calon Penumpang yang tidak bisa mematuhi sistem pembayaran yang berlaku untuk tidak melakukan Booking travel dikarenakan pihak travel tidak akan melanjutkan proses nantinya.
  5. Mobil travel hanya akan menjemput bagi calon Penumpang yang sudah melakukan Kewajibannya untuk membayara Lunas biaya tiket travel surabaya Purwakarta.
  6. Bekerjasamalah dengan pihak travel agar Proses reservasi dapat berjalan cepat dan lancar. kami bekerja demi mebantu kepentingan anda.

Agen travel Pantura terbaik dan terpercaya untuk semua urusan transportasi. berbagai kebutuhan mobil travel untuk semua jurusan dapat di pesan dan booking. Berikut ini rekomendasi untuk kota lainnya mungkin berminat silahkan baca :
travel surabaya purwakarta terbaik

Cara cepat Pesan Travel surabaya purwakarta

berikut adalah cara paling mudah dan cepat untuk melakukan Booking travel untuk tujuan surabaya Purwakarta. calon Penumpang bisa menulis dan mengisi data berikut seperti contoh yang ada di bawah ini :
Booking Travel Ke Purwakarta

Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Purwakarta.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Demi kebaikan anda sendiri sebaiknya jangan menunda dalam melakukan pembayaran mengingat sistim kami online dan jumlah permintaan lebih banyak dari tempat duduk yang tersedia. P{ihak travel hanya akan menjemput bagi penumpang yang sudah melunasi pembayaran atas booking Travelnya.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PURWAKARTA @AGENTRAVELSURABAYA"