TRAVEL SURABAYA KENDAL | TRAVEL KENDAL MURAH

Agen Travel Surabaya Pantura adalah agen perjalanan untuk Transportasi perjalanan bisnis dan dinas serta wisata untuk penumpang umum atau jasa PENGIRIMAN PAKET CEPAT tujuan SURABAYA KE KENDAL dengan jadwal 1 kali pemberangkatan. Dengan Driver yang berpengalaman serta ramah dan vasilitas armada terbaik siap menjemput Calon penumpang dialamat rumah atau Bandara. Operator yang cepat respon akan mempermudah Proses reservasi atau booking Travel melalui online.

Rute Perjalanan armada travel Surabaya KENDAL :

Surabaya -> Lamongan - > Babat - > Tuban - > Rembang -> Pati > Kudus -> Demak -> Semarang -> Kendal

Travel Surabaya Kendal

Baca Juga :

Jadwal Perjalanan Armada Travel :
  1. Pemberangkatan dari Surabaya menuju ke Kendal Pukul 19.00
  2. Pemberangkatan armada travel dari Kendal ke Surabaya Jadwal Pukul 15.00
  3. Jadwal Pemberangkatan tersebut diatas adalah mulai armada keluar kantor untuk menjemput penumpang dialamat masing-masing. Untuk Perjalanan dari Surabaya Ke Kota kendal atau Perjalanan dari Kendal Ke Surabaya armada akan melakukan Transit di Kota Semarang dan berganti Driver.
  4. Harga tiket perjalanan travel Surabaya Kendal sekali jalan adalah Rp 350.000 perorang

Bagi calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel sebaiknya membaca dengan teliti dan seksama agar nantinya mendapat informasi yang jelas dan lengkap

Sistim Pembayaran Booking Travel
  1. Pembayaran Booking travel hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen terdekat atau pembayaran melalui Transfer ke rekening resmi milik kantor. Pembayaran TIDAK BISA melalui driver langsung atau pembayaran ketika dijemput.
  2. Calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran dari pihak travel dimohon untuk tidak melakukan Booking Travel.
  3. Boking Travel dianggap Valid atau sah bila ada bukti Transfer yang telah dikirimkan lewat WA.
  4. Bila Belum ada Pembayaran Lunas maka booking Travel dianggap tidak ada.
  5. Mobil Travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah Terkonfirmasi melakukan Pembayaran Lunas.


travel surabaya kendal

Agen Travel Surabaya Pantura adalah agen travel Profesional yang telah berpengalaman dalam transportasi antar kota lintas Provinsi yang telah banyak direkomendasikan. dan Ribuan Pengguna armada Travel ini yang tetap setia memakai jasa Travel Surabaya Pantura.
Baca Informasi untuk Kota Tujuan Lainnya :
Cara Booking Travel dengan Cepat dan Mudah
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Kendal maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Kendal
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Kendal.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Proses Booking dapat berjalan cepat dan lancar semua bergantung pada calon Penumpang sendiri untuk menyelesaikan Proses Pembayaran setelah reservasi. Pihak travel hanya membantu demi kepentingan Pengguna yang akan memakai jasa travel Pantura. 

demikian informasi yang dapat kami berikan semoga berguna bagi calon Penumpang yang membutuhkan sarana transportasi untuk berbagai keperluan Perjalanan ke luar kota. Jika berminat untuk melakukan Booking travel saran kami jangan mendadak, mengingat jumlah seat terbatas sedangkan permintaan banyak. jdi bookinglah travel jauh hari atau minimal 5 jam sebelum jadwal dan selesaikan Pembayaran dengan segera agar jadwal dan rencana anda sudah dapat dipastikan.

travel kendal

TRAVEL SURABAYA PANTURA sebagai agen perjalanan untuk penumpang dan pengiriman paket cepat antar kota sangat direkomendasikan bagi anda dan keluarga jika membutuhkan sarana transportasi. Layanan profesuonal akan diberikan untuk memuaskan pengguna armada travel ini.



Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KENDAL | TRAVEL KENDAL MURAH"