TRAVEL TERBAIK SURABAYA PEMALANG - INFO AGEN TRAVEL - SP

agen Travel Surabaya Pantura adalah jasa Transportasi mobil travel untuk penumpang umum yang melayani jurusan Surabaya ke Pemalang dengan jadwal malam Pukul 19.00 setiap hari. Dengan memberikan Pelayanan terbaik kami akan menjemput semua penumpang dilokasi Bandara, hotel, Perkantoran atau alamat Rumah. Cara Booking travel yang cepat dan Mudah dapat dilakukan Oleh calon Penumpang yang akan menggunakan Jasa travel Surabaya Pemalang.

travel surabaya pemalang

Perjalanan travel surabaya ke pemalang selain untuk transportasi Penumpang juga memberikan untuk layanan Pengiriman Paket cepat barang atau dokumen. Pengiriman akan berjalan aman dan cepat sampai hanya dalam hitungan Jam Perjalanan saja langsung di terima di kota tujuan.

Sedangkan travel untuk Tujuan ke kota lainnya silahkan untuk membaca :
Rute Perjalanan Mobil Travel

1. Surabaya – Lamongan – Babat – Tuban – Rembang – Pati – Kudus – Demak – Semarang – Kendal – Pekalongan – Pemalang

2. Surabaya – Lamongan – Babat – Bojonegoro – Cepu – Blora – Purwodadi – Semarang – Kendal – Pekalongan – Pemalang

Jadwal Pemberangkatan Armada travel

Surabaya ke PEMALANG Pukul 19.00 (mulai melakukan penjemputan)
PEMALANG ke Surabaya pukul 11.00 (mulai melakukan penjemputan)

Harga Ticket Rp 400.000 / seat Sekali jalan
Harga belum termasuk jika Penjemputan di lakukan di Bandara atau wilayah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Sebaiknya jika akan  booking travel maka sebaiknya untuk membaca halaman informasi ini dengan Teliti dan seksama karena biar tidak terjadi salah Paham ketika proses booking berlangsung.
Cara Melakukan Pembayaran Booking Travel
Setiap calon Penumpang harus memahami terlebih dulu untuk Proses Pembayarannya karena hal ini akan menentukan apakah booking travelnya dapat di proses atau dibatalkan. Untuk itu harap memahami beberapa item dibawah ini mengenai sistem pembayaran travel :

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA PANTURA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Booking travel dapat berjalan bergantung kepada calon Penumpang apakah mau mengikuti prosedur pembayaran atau tidak. Jika calon penumpang menjalankan proses pembayaran maka pihak travel akan tetap melanjutkan Booking travelnya.

travel surabaya tujuan pemalang

Untuk rekomendasi tujuan ke kota lainnya silahkan untuk membaca halaman :
Proses Booking Travel Mudah dan Cepat
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Pemalang maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Pemalang
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Pemalang.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

VALIDASI BOOKING TRAVEL berdasarkan BUKTI PEMBAYARAN yang telah anda kirim melalui WA.
Proses Booking Travel dapat berjalan dengan cepat semua bergantung pada Calon Penumpang sendiri apakah cepat melaksanakan proses Pembayaran atau tidak. Pihak travel hanya akan memproses dan mencatat Booking Travel dari mereka yang sudah melakukan Pembayaran Lunasa.

Informasi : Telpon (GSM) 081357284370


 

Posting Komentar untuk "TRAVEL TERBAIK SURABAYA PEMALANG - INFO AGEN TRAVEL - SP"