TRAVEL SURABAYA KENDAL TERBAIK DENGAN SISTEM DOOR TO DOOR - SP

TRAVEL SURABAYA KENDAL MURAH DAN AMAN

TRAVEL PANTURA akan mempersiapkan armada travel bagi calon penumpang yang akan melakukan perjalanan jarak jauh ke luar kota dengan tujuan Surabaya ke Kendal untuk kepentingan dinas atau pribadi serta carter/rombongan. Pihak travel akan memberikan kemudahan dengan melakukan Penjemputan di alamat rumah atau di bandara.Sehingga akan mempermudah penumpang untuk mempersiapkan keberangkatannya.

travel surabaya kendal terbaik

Sebagai sarana penumpang untuk keluar kota jasa travel sangat cocok untuk anda yang akan pergi dalam tujuan berbisnis atau dinas keluar kota. menggunakan Mobil Travel akan sangat Praktis karena pihak kami akan menjemput semua penumpang dilokasi alamat atau di bandara dan mengantar sampai tujuan.

Silahkan untuk mengunjungi halaman lainnya :
CARA CEPAT PEMESANAN TIKET PERJALANAN TRAVEL SURABAYA KENDAL

HUBUNGI

081252060056. ( gsm & wa )

Rute Perjalanan Mobil Travel surabaya kendal

1. Surabaya – Lamongan – Babat – Tuban – Rembang – Pati – Kudus – Demak – Semarang – Kendal
2. Surabaya – Lamongan – Babat – Bojonegoro – Cepu – Blora – Purwodadi – Semarang – Kendal


Jadwal Pemberangkatan Armada travel surabaya kendal

  1. Keberangkatan Travel Surabaya ke Kendal Pukul 19.00 (mulai melakukan penjemputan)
  2. KENDAL ke Surabaya pukul 15.00 (mulai melakukan penjemputan)
  3. Harga Ticket Rp 350.000 / seat Sekali jalan
  4. Harga belum termasuk jika Penjemputan di lakukan di Bandara atau wilayah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

travel surabaya kendal door to door

Sebelum melakukan Booking Travel ada baiknya calon Penumpang untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar nantinya informasi yang didapat jelas serta lengkap.

Cara Pembayaran Booking Travel surabaya kendal

Calon Penumpang hendaknya memahami bagaimana cara melakukan Pembayaran atas Booking yang telah dilakukannya, karena hal ini nantinya sangat penting demi kelangsungan Proses Berikutnya. berikut ini adala beberapa item yang harus diketahui oleh calon pengguna yang akan Booking travel Surabaya Kendal :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer ke rekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA PANTURA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

Berikut adalah rekomendasi untuk tujuan travel ke kota lainnya silahkan mengunjungi link :

Cara Pesan Travel Cepat - Mudah - Praktis travel surabaya kendal

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Kendal maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :
Isi data dibawah ini dan Kirim Melalui WA/Whatsapp

Tanggal berangkat :
Jumlah penumpang :
Nama penumpang :
No HP Penumpang :
Alamat Penjemputan :
Alamat/Kota Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang di atas maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkannya lewat WA ke Nomor 081252060056.
  2. Operator Travel PANTURA Akan segera merespon Permintaan Reservasi anda dengan secepatnya.
  3. Bila Booking travel anda di setujui maka Operator akan Segera mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera anda Bayar/Lunasi. Kami sarankan agar secepatnya karena sistim online jadi sewaktu - waktu bisa penuh.
  4. VALIDASI BOOKING TRAVEL berdasarkan BUKTI PEMBAYARAN yang telah anda kirim melalui WA
TRAVEL PANTURA adalah agen Perjalanan yang mengutamakan kemudahan – kecepatan dan Praktis untuk Pelanggan yang akan melakukan Booking travel. Pihak travel bekerja dengan Profesional demi kepentingan Pengguna/calon penumpang.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KENDAL TERBAIK DENGAN SISTEM DOOR TO DOOR - SP"