BIRO PERJALANAN - TRAVEL SURABAYA MOJOKERTO @TRAVELSURABAYA

Agen travel penuedia jasa transportasi untuk perjalanan armada travel antara kota untuk penumpang umum dan pengiriman paket cepat dengan menggunakan mobil travel untuk jurusan Surabaya ke Mojokerto setiap hari jadwal Pukul 06.00  pukul 12.00  dan pukul 16.00. Pemesanan dapat dilakukan setiap hari di agen terdekat atau melalui WA di nomor 081252060056. Operator akan membantu proses Reservasi anda demgan mudah dan Cepat

MOJOKERTO

.Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan Armada dari Surabaya menuju ke Mojokerto Pukul
06.00    12.00    14.00    16.00    18.00    19.00

Jadwal penjemputan di kota Mojokerto menuju ke Surabaya Pukul
07.00      09.00    12.00    14.00   02.00 (diniihari)

Jadwal diatas adalah jadwal armada mulai keluar kantor. Jadwal bisa berubah tergantung dari jauh dekat lokasi penumpang serta kepadatan Arus lalu lintas.

Booking Travel dapat dilakukan baik Untuk tujuan travel Surabaya Mojokerto atau sebaliknya dari Mojokerto ke Surabaya

Baca juga :

Sebelum Booking Travel Baca informasi di bawah ini dengan Teliti agar nantinya calon Penumpang ketika melakukan booking travel dapat berjalan dengan cepat dan lancar

  • Pembayaran Booking Travel hanya bisa dilakukan hanya dengan cara Melakukan booking Travel di agen terdekat dan melakukan pembayaran langsung di agen atau kantor.
  • Atau jika anda melakukan booking Travel melalui WA maka pembayaran bisa dilakukan hanya melalui Transfer kerekening milik Travel.

Harap Jangan Melakukan Booking Travel bila anda tidak setuju dengan sistim pembayaran yang ditetapkan pihak travel. Karena pihak Travel tidak akan melanjutkan proses Reservasi Anda.

Baca disini : Bukti pembayaran Penumpang

Bila Calon penumpang telah memahami sistim pembayaran booking Travel Pantura maka selanjutnya silahkan untuk melakukan Reservasi.

CARA BOOKING TRAVEL CEPAT DAN MUDAH

Untuk Calon Penumpang yang akan melakukan reservasi atau booking travel silahkan untuk ikuti Petunjuk di bawah ini

1. Pesan TRAVEL UNTUK PENUMPANG, Silahkan anda mengisi data berikut

Tgl Berangkat # Jmlh Penumpang # Nama # No HP # Alamat Dijemput # Alamat Tujuan #

2. Pesan TRAVEL UNTUK KIRIM PAKET. silahkan mengisi data :

Tgl Berangkat  # Jmlh Paket + ukuran # Nama Pengirim # No HP Pengirim # Alamat Pengambilan Paket # Nama Penerima # No HP Penerima # Alamat Pengiriman

Selesai anda mengisi data diatas segera kirim data anda melalui WA ke Nomor 081252060056.
Operator akan segera merespon Permintaan anda.

Bila Reservasi anda diterima dan disetujui maka Anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang akan dikirimkan oleh operator melalui WA.

Mohon segera melakukan PEMBAYARAN dan jangan menunda terlalu lama, karena sistim kami online jadi sewaktu-waktu bisa Penuh.VALIDASI Berdasarkan Bukti Pembayaran yang telah anda kirim lewat WA dan terkonfirmasikan.

Apabila calon Penumpang mengikuti Prosedur maka semua akan berjalan Mudah - Cepat - Praktis. Harap Memahai Pihak Travel bekerja dengan melayani secara Profesional demi kepentingan Calon Pengguna sendiri. Harap Kerja sama dalam Proses Reservasi dan Pembayaran.

TRAVEL MOJOKERTO


Posting Komentar untuk "BIRO PERJALANAN - TRAVEL SURABAYA MOJOKERTO @TRAVELSURABAYA"