Travel Surabaya - Blora Murah & Terbaik..

Agen travel surabaya yang memberi jasa pelayanan dengan armada travel intk perjalanan penumpang umum dengan Jurusan Surabaya ke Blora. Armada travel juga melayani pengiriman untuk paket kilat dari Surabaya atau blora. Silahkan untuk melakukan reservasi di agen terdekat atau bisa langsung kontak di nomer customer sevice 081357284370. Bisa juga melalui WA. pelayanan dari kami untuk penumpang yang akan berpergian ke blora adalah menjemput di alamat rumah ,Perkantoran dan di Bandara.


travel surabaya blora

Travel Pantura sebagai spesialis untuk urusan Transportasi umum bagi mereka yang membutuhkan untuk kebutuhan dan keperluan ke luar kota Khususnya Kota Blora, kami sediakan berikut angkutan yang dapat di pesan :
  1. Travel Penumpang Umum
  2. Travel Paket Keluarga
  3. Sewa Mobil Pribadi
  4. Sewa bus Pariwisata
  5. Jasa Pengiriman Paket Kilat
Silahkan bagi anda yang membutuhkannya untuk menghubungi operator kami.

Berikut untuk Calon Penumpang yang ingin pergi ke kota lainnya bisa dijadikan referensi. silahkan untuk membaca :

RUTE PERJALANAN ARMADA TRAVEL
Berikut adalah Perjalanan yang akan dilalui oleh Mobil Travel Surabaya Tujuan Blora Setiap harinya dengan melintasi beberapa kota dan desa diantaranya :
SURABAYA > Lamongan > Babat > Bojonegoro > Cepu > BLORA

Jadwal Pemberangkatan dari surabaya ke blora Pukul 06.00  dan Pukul 13.00 dan Malam Pukul 19.00
Dari blora Ke Surabaya pukul 05.00, Pukul 24.00 dan pukul 13.00
Jadwal tersebut merupakan jadwal awal armada mulai melakukan penjemputan ke semua penumpang satu persatu sesuai alamat. Arah dan tujuan Penjemputan driver yang menentukan.

Biaya Tiket Travel Rp 230.000 /seat sekali jalan
Khusus Untuk jadwal Malam dan dinihari Biaya Tiket Rp 230.000
Harga tiket belum termasuk jika PENJEMPUTAN dan PENGANTARAN dilakukan di BANDARA atau di daerah yang jauh melebihi batas ketentuan maka akan dikenakan biaya Tambahan.

Penting :
Sebelum Melakukan booking Travel sebaiknya calon penumpang untuk mengetahui Syarat dan ketentuan yang berlaku agar semua dapat berjalan aman nyaman dan Lancar sampai tujuan. Silahkan memBACA PERATURAN BOOKING TRAVEL DISINI

Cara melakukan Pembayaran Booking Travel
Sebelum melanjutkan untuk melakukan Pesan travel sebaiknya calon Penumpang agar memahami beberapa Poin penting di bawah ini agar nantinya Proses booking travel Surabaya Ke Blora dapat berjalan dengan cepat dan lancar. Karena Proses pembayaran inilah yang akan menentukan Pesanan Travel dari calon Penumpang. Silahkan Untuk mempelajari dan Memahami Poin tentang Pembayarannya di bawah ini :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
BACA JUGA CARA PEMBAYARAN DISINI   agar nantinya tidak terjadi salah paham ketika anda melakukan pembayaran diwaktu booking travel.

travel blora

Rekomendasi bagi calon Penumpang yang mungkin akan menuju kota berikut :

Cara Pesan Travel dengan Mudah - Cepat - Praktis
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke blora maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Blora
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Setelah anda mengisi data sesuai dengan keperluan maka silahkan segera kirim data anda melalui WA ke nomor 081252060056 dan tunggu operator akan segera merespon secepatnya permintaan booking Travel anda.
  2. Bila Data Booking Travel yang anda Kirim Telah disetujui, Maka operator akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket ke tujuan kota anda.
  3. Segera Lunasi Pembayaran Melalui Transfer ke Rekening Resmi Pihak Travel. Jangan menunda terlalu lama, karena VALIDASI berdasarkan Bukti Pembayaran dan Konfirmasi
  4. Bila anda telah melakukan Pembayaran dan Konfirmasi, maka anda adalah Calon penumpang yang sudah pasti akan dijemput dan diantar sesuai dengan rencana/jadwal.
Demikian Proses booking Travel tujuan surabaya Blora. Jika calon Penumpang telah mengikuti prosedur booking dengan benar maka dijamin Rencana kepergian sudah dapat dipastikan sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

TRAVEL SURABAYA PANTURA DIREKOMENDASIKAN UNTUK PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET ANTAR KOTA - LINTAS PROVINSI


HOME  DAFTAR KOTA


Posting Komentar untuk "Travel Surabaya - Blora Murah & Terbaik.."