TRAVEL SURABAYA PURWODADI GROBOGAN - TRAVEL PANTURA

Agen travel Surabaya yang memberikan layanan perjalanan armada travel dari surabaya menuju Purwodadi grobogan - jawa tengah untuk angkutan Penumpang umum dan jasa pengiriman paket kilat. Calon penumpang yang akan pesan travel Surabaya Pantura dapat booking di agen travel terdekat atau atau bisa menghubungi langsung dengan menelpon dan melalui WA. Jadwal pemberangkatan armada travel hanya satu kali pada pagi hari saja pukul 05.00 WIB. Silahkan untuk segera rencanakan dan tentukan jadwal lalu hubungi kontak kami di 081357284370.


travel surabaya purwodadi

Selain untuk Transportasi umum penumpang Travel Surabaya Pantura Juga memberikan jasa layanan untuk Pengiriman Paket Cepat baik barang atau Dokumen dengan menggunakan mobil travel jurusan surabaya Purwodadi yang setiap hari berangkat. Dengan jaminan keamanan serta kecepatan waktu sampai hanya hitungan jam Perjalanan saja.

Baca Juga untuk Tujuan Ke kota lainnya
Travel surabaya ke Cepu 
Travel Surabaya Blora


Rute Perjalanan armada travel surabaya PURWODADI
SURABAYA - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Wirosari - PURWODADI

  • Jadwal keberangkatan mobil dimulai Pukul 19.00 dan start menjemput penumpang di lokasi alamat semua secara bergiliran dan berurutan yang ditentukan oleh driver.
  • Harga Tiket travel Rp 230.000 / seat sekali jalan.
  • Harga tersebut belum termasuk jika PENJEMPUTAN dan PENGANTARAN dilakukan di lokasi BANDARA atau daerah yang melebihi dari batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.Termasuk juga jika barang bawaan melebihi dari ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.
Baca terlebih dulu SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU sebelum melakukan booking travel agar nantinya tidak terjadi salah paham dan agar semua dapat berjalan aman dan nyaman serta lancar sampai tujuan.

Sebaiknya calon Penumpang Sebelum melakukan Booking travel untuk membaca informasi terlebih dulu dengan teliti dan seksama agar nantinya bisa melakukan booking dengan lancar

Berikut Cara Melakukan Pembayaran
calon Penumpang diharap untuk memahami Proses Pembayaran sebelum melakukan Booking Travel karena hal ini akan menentukan apakah booking travel akan tetap diproses atau dibatalkan karena tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku. Untuk itu mohon di Pahami berikut info sistem pemabayarannya :

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA PANTURA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Jika calon Penumpang dapat mengikuti prosedur pembayarannya maka Dijamin booking travel akan berjalan dengan cepat dan lancar.

Bagi Traveler mungkin tujuan berikut bisa dijadikan rekomendasi :

travel ke purwodadi

Cara Cepat Booking Travel
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Purwodadi maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Purwodadi
  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Purwodadi.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
  6. Cara paling mudah, cepat dan Praktis adalah booking travel melalui WA (Whatsapp) dengan mengisi data penumpang seperti contoh dibawah ini
Operator travel

Bila booking travel anda diterima dan di setujui maka kami persilahkan untuk segera melakukan pelunasan atas biaya tiket travel seuai dengan kota tujuan anda. PEMBAYARAN hanya bisa silakukan di Agen terdekat atau bisa melakukan pembayaran melalui Transfer kerekening milik kantor.

Penting : BACA CARA PEMBAYARAN TIKET TRAVEL

TRAVEL SURABAYA PANTURA  -  AGEN TRAVEL UNTUK SURABAYA KE PURWODADI GROBOGAN  -  REKOMENDASI TRANSPORTASI UNTUK PENUMPANG  = WISATA - DAN PENGIRIMAN PAKET KILAT


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PURWODADI GROBOGAN - TRAVEL PANTURA"