Travel Surabaya Bandung | Lebih Murah Dari Loket

 Memberikan yang terbaik bagi penumpang yang akan menggunakan jasa mobil travel Dari Surabaya Tujuan bandung untuk keperluan Perjalanan dinas atau bisnis. Kami siap dengan menjemput Penumpang di lokasi Bandara atau alamat rumah, Hotel dan Perkantoran. Armada travel terbaik Full AC dan Musik serta Lewat tol panjang akan makin menghemat waktu. Cara Booking travel juga sangat Mudah dan Cepat bisa dilakukan online atau datang ke agen terdekat.

 selain sebagai sarana Transportasi untuk Penumpang pihak travel juga memberikan jasa untuk Pengiriman Paket Cepat dengan menggunakan Mobil travel Surabaya Ke bandung. Pengiriman Paket selain aman dan diasuransikan juga akan lebih cepat tiba hanya dalam hitungan jam Perjalanan saja langsung di tangan Penerima.


travel surabaya Bandung

Sebagai agen travel yang banyak direkomendasikan maka kami telah banyak membuka layanan transportasi untuk berbagai keperluan dan kebutuhan yang bisa dipesan oleh masyarakat umum. Berikut layanan yang tersedia :

  • Travel Umum Penumpang Perorangan
  • travel Paket Wisata keluarga
  • Sewa mobil Pribadi
  • Sewa Bus Pariwisata dan Elf
  • Jasa Kirim Paket Cepat

anda berminat untuk memakai jasa kami dalam urusan transportasi ke bandung maka silahkan untuk menghubungi operator kami yang akan membantu permintaan anda.

Berikut adalah Untuk tujuan Ke kota lainnya

Hendaklah calon Penumpang membaca dengan teliti dan seksama agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap

Informasi Tentang Perjalanan

Travel Surabaya Tujuan bandung berangkat dari kota Surabaya Antara pukul 19.00 atau 20.00 dan mulai melakukan Penjemputan Penumpang secara bergilir ke lokasi alamat Penjemputan.

Varian armada yang digunakan terdiri dari mobil Travel Hiace, Elf, Innova serta beberapa varian mobil lainnya. Bagian operatorlah yang akan menentukan armada yang akan diberangkatkan.

Untuk harga Tiket Perjalanan mobil travel Perorang adalah Rp 650.000 Sekali Jalan.

harga tidak termasuk jika Lokasi Penjemputan atau Tujuan nantinya melebihi dari batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Barang bawaan yang melebihi batas ketewntuan juga ada biaya cas Bagasi.


Travel Surabaya Pantura yang terbaik dan direkomendasikan bagi anda dan keluarga yang membutuhkan Transportasi Mobil Travel untuk Bebagai kebutuhan dengan tujuan keluar kota.

Cara Pembayaran Travel

Silahkan untuk meneliti poin Penting di bawah ini agar memahami bagaimana melakukan Pembayaran setelah melakukan Pemesanan atau Booking travel Surabaya Ke Bandung dan diharapkan agar Proses Booking dapat berjalan Cepat dan Lancar :

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

Demikian Tentang tata cara Pembayaran Booking travel. Calon Penumpang sebaiknya tidak menunda Pembayarannya begitu selesai reservasi mengingat sistim kami online dan banyak calon Penumpang lainnya mengantri untuk melakukan Booking travel.


Rekomendasi travel ke Kota Lain baca:


travel surabaya bandung

Cara Mudah Dan Cepat Pesan Travel

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Bandung maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Bandung

  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081357284370 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Bandung.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.


Demikian untuk informasi bagi calon Penumpang yang ingin memakai jasa travel. Sebagai saran sebaiknya lakukan Booking Travel jangan mendadak mengingat jumlah tempat duduk terbatas. jadi bookinglah travel jauh hari lebih baik atau minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan.

BERANDA

Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Bandung | Lebih Murah Dari Loket"