TRAVEL SURABAYA TO TEGAL - TRAVEL PANTURA

TRAVEL SURABAYA PANTURA - Travel Surabaya TEGAL dapat anda pesan di agen travel terdekat atau booking dengan cepat dan mudah melalui WA dan telepon. Perjalanan dari Surabaya menuju kota Tegal dilakukan pada malam hari dengan melalui jalur sepanjang Pantai utara. Transportasi Travel ini dapat di booking setiap hari pada jam kantor pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Transportasi armada travel untuk penumpang dan pengiriman paket kilat. Silahkan untuk Reservasi sekarang agar keberangkatan anda dapat berjalan lancar.


travel surabaya tegal


Rute perjalanan Surabaya Tegal
Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - Pemalang - Tegal


Informasi Kota Lainnya baca :

travel surabaya tegal

Jadwal Pemberangkatan Armada travel Tegal
Pemberangkatan dari Surabaya Ke Tegal Pukul 19.00

Pemberangkatan dari tegal ke Surabaya Pukul 12.00

Jadwal diatas adalah jadwal armada Travel Start dari kantor dan memulai menjemput penumpang satu persatu ke alamat penjemputan masing-masing penumpang. Mohon bersabar bila belum waktunya dijemput agar tidak berkali-kali telepon. Bila tiba giliran anda dijemput nanti pasti driver akan menghubungi.


Harga tiket Travel Rp 400.000

Harga diatas belum termasuk untuk penjemputan di BANDARA atau didaerah yang melebihi batas area ketentuan akan dikenakan biaya tambahan. Demikian Juga untuk Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan di kenakan biaya tambahan.



Syarat dan Ketentuan bookong Travel Surabaya Pantura
Sebelum melakukan booking Travel Surabaya Tegal ada baiknya setiap calon penumpang untuk membaca dan memahami isi peraturan yang berlaku untuk booking Travel. Hal ini berlaku untuk semua calon penumpang tanpa terkecuali. Silahkan BACA DAN PAHAMI PERATURAN DISINI


SISTIM PEMBAYARAN

Booking Travel Surabaya Tegal
Travel Surabaya Pantura memberlakukan pembayaran hanya di Agen terdekat atau melalui transfer ke rekening Milik kantor bila anda booking melalui telepon dan WA.


TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER LANGSUNG atau membayar ketika di jemput. Bila calon penumpang ingin sistim pembayaran tersebut maka kami persilahkan untuk melakukan booking di tempat lain.


Bukti Kepercayaan Pelanggan Sravel Surabaya Pantura



Cara Booking Travel Surabaya Tegal Dengan Cepat dan Mudah
calon penumpang dapat melakukan booking travel Ke Tegal dengan cepat dan mudah dengan mengirimkan data sesuai dengan Format di bawah ini.


Baca Kota Tujuan Lain :


SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Tanggal berangkat  # NAMA # No HP # Jmlh penumpang # Alamat jemput # Alamat tujuan

Setelah anda mengisi data dengan benar maka silahkan dikirim melalui WA ke nomor 081252060056

selanjutnya operator travel kami akan segera memproses data anda.

booking Travel cepat dan mudah


TEGAL





Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA TO TEGAL - TRAVEL PANTURA"