TRAVEL SURABAYA CEPU MURAH | TRAVEL SURABAYA PANTURA

AGEN TRAVEL SURABAYA PANTURA Penyedia layanan transportasi darat Jurusan travel Surabaya ke Cepu dengan menggunakan berbagai jenis mobil siap memberikan yang terbaik bagi penumpang dengan menjemput Semua Penumpang dilokasi alamat atau Bandara. bagi Calon Penumpang yang akan melakukan booking travel Surabaya Cepu maka pemesanan travel dapat dilakukan pukul 08.00 - 20.00 setiap hari. Proses reservasi singkat,cepat dan mudah. armada paling pagi pukul 05.00 dan siang pukul 13.00 mulai melakukan penjemputan ke semua penumpang sialamat masing - masing. Segera rencanakan kepergian anda dan tentukan jadwal lalu booking travel di Surabaya Pantura.


TRAVEL SURABAYA KE CEPU

Jadwal Pemberangkatan Armada travel

  • Jadwal Dari Surabaya menuju Cepu kota Pukul 06.00 dan Pukul 13.00 dan Malam 19.00
  • Dari Cepu kota menuju Surabaya Kota Pukul 01.00 (dinihari) - Pukul 06.00 dan pukul 14.00
jadwal bisa berubah sewaktu - waktu tergantung kondisi kepadatan lalu lintas serta lokasi penjemputan masing - masing penumpang.
  • Harga Tiket travel jadwal Pagi dan Siang Rp 170.000/seat sekali jalan
  • Untuk jadwal malam dan dinihari Rp 230.000 perorang sekali jalan

Harga tersebut belum termasuk untuk PENJEMPUTAN DAN PENGANTARAN DIBANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan penjemputan akan dikenakan biaya tambahan termasuk juga bila barang bawaan melebihi dari ketentuan akan ada biaya cas bagasi.

Travel Surabaya Pantura adalah agen terpercaya yang banyak direkomendasikan oleh masyarakat untuk berbagai keperluan dan kebutuhan akan transportasi keluar kota. kami bekerja maksimal demi kepentingan dan kepuasan para Pengguna.

Sebagai referensi tujuan ke kota lainnya silahkan baca :

Apabila anda calon Penumpang yang akan menggunakan jasa travel maka sebaiknya sebelum booking untuk mencari informasi dengan jelas dan lengkap Jika perlu untuk menghubungi operator agar semua info didapat jelas sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel

Selain Sebagai sarana Transportasi Penumpang umum Pihak Travel Pantura juga menyediakan layanan untuk Pengiriman Paket Cepat barang dan dokumen. dengan memakai armada travel surabaya Jurusan Cepu maka Paket akan aman dan lebih cepat sampai hanya dalam hitungan jam Perjalanan saja sudah ada ditangan Penerima.


Cara Melakukan Pembayaran Booking Travel
Setiap calon Penumpang harus memahami terlebih dulu untuk sistem pembayaran yang berlaku mengingat hal ini penting untuk kelanjutan proses Booking Travelnya apakah tetap dilanjut atau di batalkan. Berikut ini adalah beberapa point penting yang harus di penuhoi oleh calon Penumpang :

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Bila Proses Pembayaran bisa dikerjakan oleh calon Penumpang maka Selanjutnya untuk Booking travel dijamin akan berjalan cepat dan Lancar.

Rekomendasi kota tujuan lainnya baca :


travel surabaya rembang


Mohon bagi anda yang akan booking travel untuk membaca informasi di halaman ini untuk di baca dengan teliti dan seksama agar nantinya proses booking dapat berjalan cepat dan lancar.

Cara Cepat dan Mudah Melakukan Booking
Jika anda berminat untuk menggunakan jasa travel maka kami sarankan untuk segera melakukan Booking Travel Rute surabaya Cepu yang bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. Anda tinggal menulis dan mengisi data kemudian dikirim lewat WA. berikut contoh Form yang harus diisi :

Booking Travel Ke Cepu
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Cepu.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Harap jangan melakukan booking travel bila tidak dapat mematuhi sistim peraturan dan cara pembayaran booking travel.
Travel surabaya Pantura sebagai agen perjalanan mengutamakan profesionalisme dalam bekerja untuk pelayanan pada pelanggan.



TRAVEL SURABAYA PANTURA Rekomendasi transportasi travel untuk anda dan keluarga dengan tujuan keluar kota antar provinsi





Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA CEPU MURAH | TRAVEL SURABAYA PANTURA"