TRAVEL SURABAYA TERBAIK - SEWA ARMADA

TRAVEL SURABAYA PANTURA sebagai agen perjalanan transportasi darat untuk penumpang serta vervagai keperluan lainnya juga menyefiakan sarana transportasi yang dapat di sewa harian untuk umum. Jenis armada yang kami tawarkan banyak banyak variannya sehingga bagi calon penyewa bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.


Sewa mobil Murah



Anda tertarik untuk menyewa armada travel kami untuk transportasi keluar kota bersama rombongan? Kami siap memberikan layanan terbaik bagi anda. Armada tersedia dengan banyak pilihan, Anda bisa menentukan sesuai kebutuhan.


Berikut ini adalah Varian armada travel yang dapat disewa oleh umum untuk berbagai keperluan :

Avanza                Hiace


Luxio                  Elf Isuzu


Xenia                  Grand Max


Innova                 Big Bus


Armada Travel tersebut diatas bisa anda sewa untuk harian atau Mingguan. Selain yang tersebut diatas anda bisa memilih varian armada lainnya sesuai dengan kebutuhan.


Peraturan Sewa Armada Travel


Bagi Calon Penyewa yang akan menggunakan silahkan menentukan jenis aemada yang akan di gunakan atau disewa. Selanjutnya silahkan untuk menghubungi pihak TRAVEL SURABAYA PANTURA untuk mendapat informasi.

Customer yang menggunaan armada Travel kami untuk dalam kota dan Luar kota dapat menentukan armada pilihanya serta waktu pemakaian. selanjutnya pihak Travel akan menyediakan driver yang akan mengantar anda.

Junlah penumpang maksimal harus sesuai dengan kapasitas maksimal tempat duduk.

Harga Sewa belum Termasuk untuk biaya Parkir, TOL, Penyeberangan, Penginapan + Makan dan tips Driver untuk Harian.

Untuk menyewa armada travel Surabaya Pantura dapat dilakukan dengan PEMBAYARAN uang muka minimal 50% dan tidak dapat ditarik bila terjadi PEMBATALAN  JADWAL oleh si penyewa sendiri.

Bagi Penyewa tidak dapat mengganti jadwal tanggal atau hari yang telah ditentukan sesuai kesepakatan. Jika ingin mengganti jadwal dan tanggal maka akan diatur oleh pihak manajemen. uang Biaya sewa sebelumnya dianggap Hilang atau tidak bisa kembali.

Diluar perjanjian rute perjalanan serta kota tujuan ketika dalam perjalanan maka driver berhak menolak karena tidak sesuai dengan perencanaan.


Demikian peraturan dasar yang bisa dipahami bagi anda yang akan menggunakan atau menyewa armada travel surabaya Pantura. Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi pihak operator travel melalui telpon atau WA.



Info Kontak

Telpon (GSM) : 081357284370

SMS dan WA  : 081357284370



TRAVEL SURABAYA PANTURA penyedia sarana Transportasi untuk berbagai kebutuhan :

Travel Penumpang umum

Travel pengiriman paket Cepat

Tour and Travel

Rental Car



Pelayanan Profesional, Cepat, Mudah dan Praktis untuk semua customer. Memberikan keamanan kenyamanan dan kelancaran dalam perjalanan.


daftar Kota Tujuan




home

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA TERBAIK - SEWA ARMADA"