TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN - TRAVEL SURABAYA PANTURA

TRAVEL SURABAYA PANTURA, TRAVEL PEKALONGAN. Agen travel dengan pelayanan menjemput penumpang dari alamat rumah dan Bandara selanjutnya akandiantar untuk tujuan ke Pekalongan. Jadwal pemberangkatan hanya malam saja dari surabaya. Travel surabaya Pekalongan dengan harga ticket @IDR 250 dapat dibooking setiap hari pukul 08.00 sampai 20.00. Travel juga menerima jasa pengiriman paket kilat dari surabaya ke pekalongan.


Travel Pekalongan


Rute perjalanan Armada Travel dari Surabaya


Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - PEKALONGAN



Jadwal Pemberangkatan Armada Travel
  • Pemberangkatan Dari Surabaya Pukul 19.00
  • Pemberangkatan dari Pekalongan Pukul 13.00


Jadwal diatas merupakan awal armada mulai start dari kantor dan mulai melakukan penjemputan ke masing-masing alamat penumpang. Mohon untuk menunggu penjemputan dengan sabar. anda pasti di jemput bila waktunya driver mengarah ke lokasi penjemputan anda pasti dihubungi sesuai dengan nomor HP yang terdaftar.


Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Sebelum booking travel sebaiknya calon penumpang untuk membaca dan memahami terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku agar nantinya tidak terjadi salah paham dan semua dapat berjalan dengan aman nyaman serta lancar. BACA PERATURAN DISINI.


Sistim Pembayaran Booking Travel

Bila calon Penumpang telah melakukan booking travel atau Reservasi dan di terima atau disetujui oleh pihak travel maka diharap segera untuk melunasi biaya ticket travelnya sesuai dengan harga kota tujuannya. Mohon jangan Menunda pembayaran terlalu lama kalau bisa segera mungkin, karena sistim booking travel ditempat kami online jadi sewaktu -waktu bisa berubah dan penuh atau full booking. Selama belum ada Pembayaran maka booking travel dianggap belum ada.


Pembayaran


Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen bila anda booking travel dengan datang langsung ke agen. dan apabila booking Travel dengan online melalui WA atau telepon maka pembayaran bisa dilakukan dengan Transfer kerekening bank milik kantor.

Bila calon Penumpang ingin melakukan pembayaran langsung ke driver atau membayar ketika di jemput, maka di mohon untuk tidak melakukan booking travel di sini. Silahkan untuk booking di tempat lain.


Baca : Sistim Pembayaran Disini

Penting : Bukti Pembayaran dari Pelanggan Travel Surabaya Pantura


HARGA TIKET TRAVEL Rp 400.000
Harga tersebut belum termasuk untuk Penjemputan dan Pengantaran di BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan


Cara Booking Travel Surabaya Pekalongan dengan Cepat dan Mudah
Bagi calon penumpang dapat melakukan booking travel untuk jurusan surabaya ke Pekalongan dengan mengisi data di bawah ini :

SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Tgl berangkat # NAMA # No HP # Jmlh penumpang # Alamat jemput # Alamat tujuan

Selesai anda mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya segera kirim melalui WA (whatsapp) ke nomor 081252060056, dan tunggu operator travel akan segera merespon dan memproses data anda.

booking travel

TRAVEL SURABAYA PANTURA Rekomendasi Transportasi armada Travel untuk Penumpang dan pengiriman paket kilat Surabaya Pekalongan PP untuk anda dan keluarga.


Daftar Kota


Home surabaya Pantura



Travel Surabaya Pantura  -  Travel Pekalongan  -  Travel and Tour -  Kirim Paket Kilat  -  Sewa armada Travel Surabaya Pekalongan Murah

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN - TRAVEL SURABAYA PANTURA"