TRAVEL BOJONEGORO | SURABAYA - PANTURA 081252060056

TRAVEL SURABAYA PANTURA dengan tujuan perjalanan armada Travel dari Surabaya ke Bojonegoro berangkat setiap hari dengan jadwal tetap 06.00 dan 13.00 dapat dilakukan pemesanan di agen terdekat atau bisa menghubungi langsung di telpon 081357284370 untuk melakukan reservasi. Trabsportasi armada travel diperuntukan untuk penumpang dan jasa pengiriman paket kilat.


TRAVEL BOJONEGORO


Baca Juga : Travel Surabaya ke LAMONGAN


Travel surabaya PANTURA dengan armada travel serta driver terbaik serta ramah akan menjemput dan mengantar anda sampai di kota bojonegoro. dengan melewati beberapa kota diantaranya Gresik, Lamongan dan Babat


Armada Travel juga melayani jasa pengiriman paket kilat dengan tujuan surabaya ke bojonegoro. Paket dapat diambil dilokasi alamat pengirim dan diantar langsung di alamat penerima hanya dalam waktu hitungan jam sudah sampai tujuan.


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel Surabaya Pantura


Pemberangkatan dari Surabaya menuju ke Bojonegoro Pukul 06.00 dan Pukul 13.00  19.00

Pemberangkatan dari Bojonegoro menuju Surabaya Pukul 08.00 dan Pukul 15.00  22.00


jadwal penjemputan bisa berubah sewaktu - waktu tergantung situasi kepadatan arus lalu lintas serta lokasi penjemputan masing - masing penumpang. Mohon bersabar menunggu giliran untuk dijemput. jangan berkali kali menelepon utk menanyakan soal penjemputan. Bila belum giliran penjemputan ya harap menunggu. calon penumpang yg dijemput ridak bisa memaksa agar driver cepat menjemput. yang pingin di jemput bukan anda saja.


Penting : Baca dan Pahami Isi Peraturan sebelum Booking travel


Cara melakukan Booking travel Surabaya Bojonegoro


Calon Penumpang yang ingin Melakukan booking Travel surabaya Bojonegoro bisa langsung datang ke agen terdekat atau bisa melalui telepon, SMS, serta bisa dengan WA (Whatsapp) dengan cata mengisi data penumpang seperti di bawah ini.

SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Tgl berangkat # NAMA # No HP # Jumlah penumpang # Alamat jemput # Alamat tujuan

Setelah anda mengisi data diatas maka kirim melalui WA ke nomor 081252060056 selanjutnya operator travel akan segera merespon permintaan booking travel anda.

Reservasi Travel

Harga Tiket travel surabaya Bojonegoro

Rp 200.000 / seat sekali jalan


Harga diatas bisa berubah sewaktu atau bila penjemputan dan pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang jauh melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan. Termasuk bjuga untuk barang bawaan yang melebihi ketentuan akan ada biaya cas bagasi.


Penting : Baca dulu Cara melakukan Pembayaran disini


travel surabaya bojonegoro



TRAVEL SURABAYA PANTURA agen travel profesional yang yang mengutamakan pelayanan aman, nyaman, cepat, mudah dan praktis bagi semua pelanggan kami.

Baca juga : Bukti kepercayaan Pelanggan travel



Kota tujuan


Travel Surabaya Pantura Rekomendasi transportasi untuk penumpang umum serta jasa Pengiriman Paket kilat antar kota lintas provinsi


Beranda travel bojonegoro


Posting Komentar untuk "TRAVEL BOJONEGORO | SURABAYA - PANTURA 081252060056"