TRAVEL SURABAYA REMBANG / CARTER / PP

AGEN TRAVEL SURABAYA yang siap memberikan layanan transportasi armada travel untuk calon penumpang yang akan mengadakan perjalanan antar kota dari surabaya ke Rembang. Perjalanan atau jadwal travel hanya dilakukan 1x saja pada malam hari. sliahkan untuk melakukan reservasi di agen travel surabaya Pantura setiap hari mulai pkl 08.00. Layanan Pihak travel adalah dengan melakukan penjemputan di lokasi alamat rumah serta di perkantoran ataupun di bandara.


travel surabaya rembang

Selain sebagai sarana untuk Transportasi umum penumpang kami juga menyediakan berbagai layanan transportasi untuk berbagai kebutuhan diantaranya :
  • Travel Reguler penumpang Perorangan
  • Travel Paket keluarga
  • Sewa mobil Pribadi
  • Sewa bus Pariwisata
  • Jasa Pengiriman barang dan Dokumen
Untuk Pengguna yang berminat memanfaatkan jasa kami silahkan untuk menghubungi operator kami.
kapanpun anda order kami siap membantu segala keperluan akan transportasi anda.

Selain Untuk Tujuan Travel Rembang Pihak travel juga menyediakan untuk Tujuan ke kota lainnya. Silahkan untuk membaca halaman :


Travel Pantura merupakan spesialis untuk Transportasi yang melewati jalur nasional dengan melalui beberapa kota :
Rute Perjalanan Travel ke Rembang
Surabaya - gresik - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang

Booking Travel bisa dilakukan untuk tujuan dari Surabaya Ke Rembang atau Sebaliknya untuk Travel dari Rembang ke Surabaya

Pemberangkatan armada travel dari surabaya ke REMBANG pukul 19.00
Penjemputan dari Rembang ke SURABAYA pukul 22.00/23.00
Jadwal bisa brubah tergantung kepadatan arus lalu lintas serta lokasi penjemputan masing-masing penumpang.

Harga Ticket Travel Rp 230.000 /seat
Harga tersebut belum termasuk untuk penjemputan dan pengantaran bila dilakukan di BANDARA atau didaerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Sebelum booking Travel ada baiknya anda mengunjungi Halaman syarat dan ketentuan agar nantinya tidak ada salah paham dengan pihak Travel serta semua demi kebaikan bersama mengingat dalam armada travel banyak penumpang lainnya. Silahkan BACA PERATURAN DISINI


travel surabaya rembang

Cara Pembayaran Untuk Booking Travel
bagi anda yang berminat untuk melakukan Booking Travel sebaiknya lebih dulu memahami tentang cara melakukan Pembayaran atas Booking travel Tujuan Ke Rembang. berikut adalah sistem Pembayaran yang berlaku :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

Berikut ini adalah Rekomendasi untuk tujuan Travel ke kota lainnya :

Sebelum Booking Travel ada baiknya Calon Penumpang untuk membaca semua informasi di halaman ini dengan teliti dan seksama agar semua info dapat di pahami dengan jelas dan lengkap

Cara Booking Travel dengan Cepat, Mudah
Setelah memahami tentang cara Pembayaran Booking travel maka calon Penumpang bisa melakukan Booking travel Untuk tujuan Ke Rembang dengan Mudah. silahkan untuk mengisi data Penumpang di bawah ini dengan lengkap dan mengirimkannya lewat WA :

Booking Travel Ke Rembang
  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Rembang.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Untuk Booking Bisa tekan Ikon Whatsaap Dibawah ini
Form Booking Travel

Demikian informasi lengkap tentang Travel untuk perjalanan antar kota. bagi calon penumpang jika ingin melakukan Booking travel sebaiknya dilakukan Jauh hari atau minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan mengingat permintaan dari pengguna yang banyak serta jumlah seat terbatas.

TRAVEL SURABAYA PANTURA JASA TRANSPORTASI PENUMPANG DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT ANTAR KOTA REKOMENDASI ANDA DAN KELUARGA

LIST KOTA



TRAVEL SURABAYA PANTURA - TRAVEL REMBANG KOTA - TOUR AND TRAVEL - KIRIM PAKET CEPAT - RENTAL CAR


KARYA MANDIRI TRAVEL

KARYA SURABAYA



Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA REMBANG / CARTER / PP"