Travel Terpercaya Surabaya Rembang | Travel Murah Ke Rembang ..

Biro Travel Surabaya Pantura dengan segala pelayanan yang terbaik untuk memberikan kePuasan terhadap pengguna armada travel yang akan melakukan booking travel dengan tujuan SURABAYA ke REMBANG telah menyediakan armada dan driver yang ramah dan berpengalaman akan menjadi teman dalam perjalanan antar kota dari surabaya menuju kota Rembang. Jadwal pemberangkatan armada Travel dari Rembang dilakukan Pada malam hari mulai pukul 19.00. Pihak Travel akan memberikan layanan dengan melakukan Penjemputan di alamat Penumpang atau di Bandara serta di Kantor atau Hotel. Jalur yang di lalui oleh armada travel Surabaya Pantura  melewati sepanjang jalan pantura dengan melintasi beberapa kota diantara Lamongan dan Tuban.

Baca Juga :

Travel Surabaya Ke Pati
Travel Surabaya Lasem

TRAVEL SURABAYA PANTURA sebagai agen perjalanan antar kota selain melayani perjalanan untuk penumpang umum juga memberikan pelayanan untuk pengiriman jarak jauh dari Surabaya ke Rembang atau sebaliknya dari Rembang ke Surabaya.

TRAVEL REMBANG

Rute Perjalanan Surabaya Ke REMBANG

Surabaya – Lamongan – Babat – Tuban – Rembang


Jadwal Pemberangkatan Armada travel

Surabaya ke Rembang Pukul 19.00 (mulai melakukan penjemputan)

Rembang ke Surabaya pukul 22.00 (mulai melakukan penjemputan)

Harga Ticket Rp 230.000 / seat Sekali jalan

Harga belum termasuk jika Penjemputan di lakukan di Bandara atau wilayah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Cara Booking Travel SURABAYA KE REMBANG Cepat - Mudah - Praktis
Isi data dibawah ini dan Kirim Melalui WA/Whatsapp : 081252060056

Tanggal berangkat     :
Jumlah penumpang   :
Nama penumpang     :          
No HP Penumpang     :
Alamat Penjemputan :
Alamat/Kota Tujuan   :

Operator Travel PANTURA Akan segera merespon Permintaan Reservasi anda dengan secepatnya.
Bila Booking travel anda di setujui maka Operator akan Segera mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera anda Bayar/Lunasi. Kami sarankan agar secepatnya karena sistim online jadi sewaktu - waktu bisa penuh. VALIDASI BOOKING TRAVEL berdasarkan BUKTI PEMBAYARAN yang telah anda kirim melalui WA.

Informasi : Telpon (GSM) 081357284370

TRAVEL PANTURA Adalah agen Perjalanan yang mengutamakan kemudahan – kecepatan dan Praktis untuk Pelanggan yang akan melakukan Booking travel. Pihak travel bekerja dengan Profesional demi kepentingan Pengguna/calon penumpang.







Posting Komentar untuk "Travel Terpercaya Surabaya Rembang | Travel Murah Ke Rembang .."