TRAVEL SURABAYA BANDUNG TERBAIK @AGENTRAVELSURABAYA

TRAVEL SURABAYA BANDUNG MURAH

BIRO PERJALANAN dan Agen Travel umum untuk penumpang yang akan melakukan Perjalanan jarak jauh antar kota menggunakan jasa mobil travel surabaya Tujuan bandung dapat melakukan Booking travel di tempat kami setiap harinya pada jam kantor antara pukul 08.00 - 20.00. Proses Booking Yang sangat cepat dan mudah dapat dilakukan baik secara online atau datang ke agen langsung. Adapun service yang di berikan pihak travel akan menjemput semua penumpang di masing- masing alamat atau di hotel dan Perkantoran. Perjalanan menggunakan travel Surabaya Ke bandung akan dikawal oleh driver yang sangat berpengalaman serta sabar dan ramah.

LAYANAN TRAVEL DOOR TO DOOR RUTE SURABAYA BANDUNG TERBAIK

travel surabaya bandung

TRAVEL PANTURA Profesional agen perjalanan untuk berbagai keperluan dan kebutuhan akan transportasi jarak jauh baik untuk perjalanan dinas atau perjalanan bisnis dan kunjungan keluarga. Pihak travel juga memberikan layanan untuk jasa Pengiriman Paket Ekstra cepat baik barang atau dokumen dengan menggunakan mobil Travel surabaya tujuan Bandung akan memungkinkan barang aman dan cepat sampai hanya dalam hitungan jam perjalanan saja.

Berikut baca referensi untuk tujuan kota lain :
Calon Penumpang yang akan berpergian menggunakan jasa travel hendaklah memperhatikan Beberapa hal penting sebelum Booking travel diantaranya :
  1. Mencari informasi yang jelas dan lengkap mengenai harga jadwal dan rute perjalanan.
  2. Melakukan booking travel Sebaiknya dilakukan jauh hari dan tidak mendadak agar rencana keberangkatan anda dapat dipastikan.
  3. Mohon untuk membaca semua informasi dibawah ini dengan teliti dan seksama agar nantinya diharapkan Proses reservasinya dapat berjalan cepat dan lancar
  4. Jadwal Mulai Penjemputan awal kepada Penumpang pertama dilakukan antara Pukul 19.00 atau 20.00. Semua akan mendapat giliran untuk dijemput dilokasi alamat masing - masing.
  5. Armada travel surabaya Ke Bandung menggunakan berbagai jenis varian dan Penumpang tidak bisa menentukan. Operator yang akan menyiapkan armada apa yang akan digunakan sesuai dengan Kebutuhan dan jumlah penumpang. Mobil travel terdiri dari Hiace, innova, elf, L300 dan beberapa jenis varian lainnya.
  6. Harga Tiket berlaku untuk sekali jalan Rp 650.000 Perorang. Harga sudah termasuk biaya tol dan service untuk penjemputan dialamat. harga belum termasuk jika Lokasi alamat penjemputan melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  7. Barang bawaan yang melebihi ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.
Jasa travel pantura dengan rute travel surabaya bandung sudah lama melayani Publik untuk berbagai keperluan akan transportasi. banyak dari kalangan berbagai strata masyarakat memakai jasa travel ini. Untuk itu pihak kami akan terus meningkatkan Pelayan kepada pengguna agar dalam memakai jasa travel kami penumpang dapat menemukan kepuasan

Cara Pembayaran Booking Travel surabaya bandung

Sebelum melakukan Booking travel setiap calon Penumpang harus memahami terlebih dulu mengenai cara melakukan Pembayaran atas booking travelnya. mengingat hal ini sangat penting mohon untuk membaca teliti dan seksama poin - poin di bawah ini :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA PANTURA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
  6. Bekerjasama dengan Pihak Travel ketika melakukan Booking serta proses pembayaran akan membuat semua jadi cepat dan lancar.
  7. Pihak travel hanya akan menjemput penumpang yang telah selesai melakukan Pembayaran Lunas. Selama Belum ada Pembayaran maka dianggap tidak ada booking.
Berikut baca untuk tujuan kota lainnya :

Cara Paling Mudah dan Cepat Pesan Travel surabaya bandung

Jika anda membutuhkan sarana transportasi jasa travel surabaya Ke Bandung maka silahkan untuk melakukan Booking travel yang bisa dilakukan kapanpun dengan cepat dan Mudah. calon Penumpang cukup memnulis dan mengisi data sesuai dengan contoh Format di bawah ini dan mengirimkannya lewat WA :

Booking Travel Ke Bandung
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Bandung.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
demikian informasi tentang cara booking travel. jika berminat maka segera melakukan Booking dan jagan terlalu menunda lama untuk Pembayarannya. karena Pihak travel hanya membantu untuk kepentingan calon Penumpang dan memastikan tentang keberangkatannya. Selama belum melakukan Pembayaran maka dianggap belum booking.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA BANDUNG TERBAIK @AGENTRAVELSURABAYA"