Travel jakarta surabaya terbaik dengan free makan 1 kali ..

Biro Perjalanan dari agen travel surabaya jakarta terbaik untuk penumpang umum dan perjalanan executive bisnis dapat di pesan setiap harinya dengan cara mudah dan cepat. Adapun keberangkatan mobil Travel Jurusan Surabaya Jakarta dimulai Pukul 20.00 malam. Setiap Penumpang akan mendapat service dengan Penjemputan di Bandara Surabaya atau di alamat rumah dan Perkantoran. Dengan menggunakan varian armada Travel Elf, Hiace, Innova sertavarian lainnya akan menjadikan Penumpang terasa nyaman dan aman. Demikian Juga dengan driver yang berpengalaman serta ramah akan mengawal Perjalanan anda sampai tujuan.

travel surabaya jakarta terbaik

Berikut ini adalah beberapa layanan dari Travel Surabaya Ke jakarta yang dapat di pesan oleh publik yang membutuhkan setiap saat. Operatore kami akan selalu membantu dengan respon. Layanan Kami :
  1. Travel umum Penumpang Perorangan
  2. Travel Paket Keluarga
  3. Sewa Mobil Pribadi
  4. Sewa Bus Pariwisata dan Elf
  5. Jasa Pengiriman Paket Cepat barang dan dokumen
Untuk Pengiriman paket menggunakan armada travel jurusan surabaya Jakarta akan lebih aman dan hemat Waktu karena paket akan cepat sampai dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya.

Sebagai bahan Rekomendasi mungkin anda berminat untuk tujuan kota lainnya silahkan baca :
Sebagai calon Penumpang yang bijak maka sebelum booking Travel adalah mencari informasi dengan lengkap dan jelas. untuk itulah silahkan membaca halaman ini dengan teliti dan seksama

Jadwal - Harga dan Perjalanan travel surabaya jakarta

  1. Mobil travel akan berangkat dari surabaya antara Pukul 20.00 - 21.00 setiap harinya dan start untuk melakukan Penjemputan Penumpang secara Bergiliran ke masing-masing alamat penumpang.
  2. Dengan menggunakan armada travel full AC, Musik akan melewati jalur Selatan dan Pantura.Menyesuaikan dengan kondisi dijalan serta Penurunan Penumpang lainnya.
  3. Harga Tiket Travel Surabaya Jakarta untuk perorang adalah Rp 600.000 sekali jalan.
  4. Harga belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran Penumpang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan bergantung lokasi.
  5. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan mendapat cas bagasi.
Travel Pantura yang Terbaik dan Terpercaya untuk semua Kota - Kota Di sepanjang jalur Pantura. Travel kami adalah rekomendasi untuk anda dan Keluarga

travel jakarta surabaya door to door

Mungkin anda bisa menjadikan Kota berikut untuk bahan informasi suatu hari nanti. Silahkan untuk membaca halaman :

Cara melakukan Pembayaran Travel surabaya jakarta

Bagi anda calon Penumpang dimohon untuk memahami tentang sistem Pembayaran untuk melunasi atas Booking travelnya. Karena hal ini nantinya akan menentukan proses selanjutnya apakah dapat dilanjutkan atau di batalkan. silahkan untuk membaca dengan seksama dan Teliti agar paham dan proses booking dapat berjalan cepat serta lancar. berikut Pointnya :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer ke rekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA PANTURA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami
  6. Kami adalah agen travel yang membantu untuk kepentingan calon Penumpang. untuk itulah harap bekerjasama agar proses reservasinya dapat berjalan cepat dan lancar.
  7. Pihak Travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah LUNAS pembayarannya saja. yang belum melakukan Pembayaran maka booking Travel dianggap tidak ada.
travel surabaya jakarta

AGEN TRAVEL SURABAYA PANTURA dengan rute travel surabaya jakarta siap melayani untuk perjalanan bisnis dan dinas keluar kota bagi anda dan keluarga. kapanpun anda booking operator akan membantu dengan respon.

2 komentar untuk "Travel jakarta surabaya terbaik dengan free makan 1 kali .."