Travel Surabaya Jakarta | Lebih Murah Dari Loket -..

TRAVEL SURABAYA JAKARTA

Agen Perjalanan Terbaik dan terpercaya untuk Perjalanan mobil dengan Travel Surabaya Jakarta yang diperuntukan bagi anda yang bertujuan dinas atau perjalanan bisnis kami dapat menjemput dan mengantar semua penumpang dilokasi alamat rumah atau bandara. berangkat setiap hari mulai pukul 20.00. Dengan berbagai varian armada travel seperti Hiace, Innova, Elf dan sebagainya siap mengantar ke tujuan dengan aman dan nyaman. Mobil travel Surabaya Ke jakarta dikawal oleh driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah. proses Booking dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Hubungi operator untuk menjadwalkan keberangkatan anda.

travel surabaya jakrta door to door

TRAVEL SURABAYA PANTURA dengan rute travel surabaya jakarta adalah agen terbaik yang selalu menjadi rekomendasi bagi mereka yang akan berpergian keluar kota dengan berbagai kebutuhan atau keperluan. Khusus untuk Travel Surabaya Ke jakarta Pihak travel akan memberikan service dengan menjemput penumpang di Bandara atau alamat rumah dan Hotel atau Perkantoran.

Bagi Calon Penumpang diharapkan untuk membaca informasi dengan Teliti dan seksama agar nantinya proses booking dapat berjalan lancar.

Perjalanan dan Jadwal travel surabaya jakarta

  1. Mobil travel berangkat dari Surabaya tujuan jakarta dimulai Pukul 20.00 Start memulai Penjemputan Penumpang secara bergiliran ke alamat Penumpang.
  2. Armada travel maksimal berisi 6-7 Orang. dengan menggunakan Berbagai jenis varian mobil dan yang menentukan keberangkatan adalah Pihak operator. semua disesuaikan dengan kondisi Kuota Penumpang.
  3. Harga Tiket Penumpang Rp 600.000 perorang sekali jalan.
  4. Perjalanan menempuh jalan Pantura atau jalur selatan sesuai dengan kondisi arus lalu lintas.
  5. barang bawaan yang melebihi dari ketentuan akan dikenakan biaya tambahan cas bagasi.
LAYANAN CEPAT TRAVEL SURABAYA JAKARTA
HUBUNGI

081252060056 ( gsm dan wa )

Sebagai Rekomendasi Untuk Perjalanan ke kota lainnya :
Sebagai agen travel untuk Perjalanan Penumpang yang mengutamakan Kepuasan Pengguna maka kami menyediakan berbagai sarana mulai dari Proses Booking hingga Pengawalan secara online bagi Penumpang hingga tiba di lokasi tujuan. Operator akan tetap memantau selama Mobil travel surabaya jakarta menempuh Perjalanan.

Pembayaran Booking Travel surabaya jakarta

sebelum melakukan Booking travel Ke Jakarta hendaknya calon Penumpang untuk memahami terlebih dulu tentang cara Pembayaran atas Booking travel karena hal ini yang akan menentukan apakah booking travelnya akan diproses lebih lanjut atau dibatalkan. Berikut adalah Poin yang harus di pahami mengenai sistem Pembayaran berlaku :
  1. Calon Penumpang di Wajibkan melakukan Pembayaran LUNAS apabila selesai melakukan Booking travel dan diterima oleh pihak Travel.
  2. Pembayaran Lunas atas tiket travel Hanya bisa dilakukan dengan TRANSFER BANK atau dengan datang ke agen terdekat.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran di Driver dan tidak menerima Pembayaran ditempat tujuan.
  4. Sedangkan bagi calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Proses Pembayaran Lunas maka Dimohon untuk tidak melakukan Booking travel. Karena Pihak travel hanya akan Menjemput penumpang yang telah lunas Pembayarannya saja.
  5. Demi kepentingan calon Penumpang, Bekerjasamalah dengan Pihak Travel agar Proses reservasi travel dapat berjalan cepat dan lancar.

Berikut adalah Tujuan Travel ke Kota lainnya. Mungkin anda berminat silahkan Membaca halaman :

travel surabaya jakarta terbaik


Cara Pesan Travel Dengan Mudah dan Cepat travel surabaya jakarta

Jika anda adalah calon Penumpang yang berminat untuk melakukan Booking travel Surabaya ke Jakarta maka dapat melakukan booking dengan sangat mudah dan cepat hanya melalui Chatting via Whatsapp. silahkan Untuk menulis dan mengisi data penumpang secara lengkap. berikut data yang harus dikirim lewat WA :
Pesan Travel Jakarta
Hari dan tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Penumpang :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Jakarta.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
  6. Pihak travel siap menjemput Penumpang yang telah Lunas Pembayarannya. bagi yang belum melakukan Pembayaran maka booking Travel dianggap tidak ada
Demikian informasi lengkap tentang perjalanan mobil travel. Semoga bagi anda yang membutuhkan jasa transportasi dapat memanfaatkan untuk berbagai keperluan keluar kota. Saran kami Bookinglah Travel jangan mendadak minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan.




1 komentar untuk "Travel Surabaya Jakarta | Lebih Murah Dari Loket -.."