Travel Surabaya Cirebon | Lebih Murah Dari Loket ..

TRAVEL SURABAYA CIREBON AMAN DAN NYAMAN

Jasa layanan armada Travel terbaik Surabaya Cirebon bagi penumpang umum baik perorangan atau rombongan. Jadwal keberangkatan antara pukul 19.00 setiap harinya dengan memberikan service jemput penumpang di Bandara juanda atau alamat rumah. Dengan Proses booking travel yang mudah dan Cepat dapat dilakukan kapanpun baik melalui online atau datang ke tempat kami.

LAYANAN CEPAT PEMESANAN TIKET SURABAYA CIREBON
HUBUNGI
081252060056 ( gsm dan wa )

Agen travel Surabaya Ke Cirebon cocok untuk perjalanan dinas dan bisnis bagi anda karena bisa santai dan beristirahat dalam mobil selanjutnya serahkan pada driver kami yang siap mengantar. Dengan Pengalaman medan jalan setiap harinya serta sabar dan ramah akan membuat perjalanan Penumpang terasa aman dan nyaman sampai tujuan di Cirebon.

travel surabaya cirebon


Berikut adalah layanan dari Pihak Travel surabaya Pantura yang dapat di pesan Oleh masyarakat
  1. Travel reguler Perorangan
  2. travel UmumPaket keluarga
  3. Travel Bandara tujuan Cirebon
  4. Sewa Mobil Pribadi
  5. Sewa Bus Pariwisata dan Elf
  6. Jasa Pengiriman Paket Cepat
Kami adalah agen travel yang berpengalaman Puluhan tahun untuk bidang Transportasi khususnya jalur nasional sepanjang pantai utara. Jika anda membutuhkan sarana Transportasi untuk berbagai keperluan dan kebutuhan kapanpun jangan ragu untuk menghubungi operator kami.

Silahkan untuk Membaca Kota Tujuan lainnya jika berminat :
Bagi semua calon penumpang diharap untuk membaca informasi di halaman ini dengan teliti dan seksama agar diharapkan semua jelas dan lengkap informasinya

Info Perjalanan - Harga dan Jadwal travel surabaya cirebon

  1. Jadwal Keberangkatan Mobil travel Surabaya Tujuan Cirebon di mulai Pukul 19.00 setiap harinya dan start untuk menjemput penumpang secara Bergiliran ke masing-masing alamat. urutan Penjemputan adalah tugas dari driver yang menentukan.
  2. Armada travel terdiri dari berbagai varian diantaranya innova, Hiace, Elf serta beberapa armada lainnya yang akan siap menjemput dan mengantar. jenis mobil yang berangkat akan ditentukan oleh operator mobil. semua bergantung dari kondisi dan kebutuhan.
  3. Harga Tiket Travel Surabaya Cirebon untuk sekali jalan adala Rp 450.000 perorang. (harga tiket belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan cas Bagasi. dan anak usia 3 tahun sudah harus membeli tiket penuh 1 kursi.
  5. Dengan mengikuti peraturan bersama maka perjalanan menggunakan mobil travel akan berjalan dengan aman dan nyaman. Semua Penumpang dapat santai dan istirahat bersama meski berbeda tujuan.
Selain Untuk transportasi umum Pihak travel juga menerima jasa Pengiriman paket Cepat untuk berbagai barang dan dokumen Penting. Pengiriman akan berjalan aman dan cepat sampai hanya dalam waktu hitungan jam perjalanan saja.

Silahkan Untuk membaca travel kota tujuan lainnya :
  1. Travel Surabaya Ke Pekalongan
  2. Travel Surabaya Tujuan Kudus

travel surabaya cirebon

Sekali lagi dimohon badi calon Penumpang jangan tergesa gesa untuk melakukan booking Travel sebelum mendapat informasi yang jelas dan Lengkap.

baca dengan seksama dan teliti agar nantinya Proses Booking Travel dapat berjalan dengan cepat dan lancar

Sistem Pembayaran Travel yang Berlaku di travel surabaya cirebon

Sebaiknya sebelum melakukan Booking travel ke cirebon ada baiknya anda memahami hal penting mengenai cara dan prosedur pembayaran yang belaku, Karena hal inilah yang nantinya akan menentukan apakah bookingnya akan terus dilanjutkan atau dibatalkan. Berikut adalah Poin penting yang harus di pahami oleh calon Penumpang :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
  6. Kecepatan dan kelancaran proses Booking travel bergantung pada calon Penumpang untuk menyelesaikan proses administrasi keuangannya dalam mebayar biaya tiket sesuai dengan prosedur berlaku.
  7. Jangan menunda Pembayaran terlalu lama karena sistim kami online juga Calon Penumpang lain antri menunggu untuk di Proses pula.
  8. Pihak travel hanya membantu demi kepentingan calon Penumpang. untuk itu bekerjasama akan memudahkan semuanya.
Baca Info travel lainnya :

Cara Cepat Pesan Travel surabaya cirebon

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Cirebon maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Cirebon

Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Cirebon.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Demikian Informasi untuk Perjalanan dengan menggunakan mobil travel. Bagi anda yang berminat untuk melakukan booking maka kami sarankan untuk jangan booking mendadak hal ini demi kebaikan anda dalam menentukan kepastian untuk jadwal dan rencana. Bookinglah Travel minimal 5 jam sebelum jadwal berangkat.

Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Cirebon | Lebih Murah Dari Loket .."