Travel Surabaya Semarang PP Via Tol Door To Door ..

Travel Pantura adalah spesialis layanan armada travel untuk Penumpang umum khususnya yang melewati sepanjang jalan nasional Pantura dengan menggunakan mobil travel Jurusan Surabaya Semarang. Setiap hari berangkat mulai pukul 19.00 dan dapat di pesan oleh anda yang membutuhkannya dengan mudah dan cepat. Jika anda mempunyai tugas keluar kota untuk bisnis dan dinas maka solusi menggunakan jasa Travel surabaya semarang adalah terbaik. Service kami akan menjemput penumpang dilokasi bandara atau alamat Rumah dan mengantar sampai tujuan.


travel surabaya semarang

Perjalanan penumpang dengan menggunakan Travel surabaya Tujuan Semarang akan terasa aman dan nyaman karena didampingi oleh driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah. segera lakukan Booking travel sebelum anda kehabisan tempat karena kami hanya tersedia sangat terbatas daripada permintaan.

Jika minat silahkan untuk lihat kota tujuan lainnya dengan membaca halaman berikut :

Rute Perjalanan Surabaya Ke Semarang

Surabaya – Lamongan – Babat – Tuban – Rembang – Pati – Kudus – Demak – Semarang 
Surabaya – Lamongan – Babat – Bojonegoro – Cepu – Blora – Purwodadi – Semarang

Jadwal Pemberangkatan Armada travel

Surabaya ke Semarang Pukul 19.00 (mulai melakukan penjemputan)
Semarang ke Surabaya pukul 19.00 (mulai melakukan penjemputan)

Harga Ticket Rp 350.000 / seat Sekali jalan
Harga belum termasuk jika Penjemputan di lakukan di Bandara atau wilayah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Bagi Calon Penumpang dapat melakukan Booking travel baik untuk tujuan dari Surabaya ke Semarang ataupun sebaliknya untuk tujuan travel dari Semarang Tujuan Surabaya. kami siap menerima order dari anda.

Penting :
Sebelum Melakukan Booking dimohon untuk membaca halaman ini dengan Teliti dan seksama agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap. Sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel.

Berikut Cara Pembayaran Travel
Calon Penumpang harus memahami sistem Pembayaran yang berlaku sebelum melakukan Booking Travel karena hal ini yang nantinya akan menentukan Proses Booking dapat diteruskan atau dibatalkan. berikut adalah cara melakukan Pembayaran Booking Travel Surabaya Semarang :

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA PANTURA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

Pihak Travel hanya akan membantu bagi calon Penumpang yang bisa mengikuti Prosedur dengan benar terutama dalam hal Pembayaran. karena sistem kami online maka disarankan untuk segera mungkin melunasi bila selesai melakukan Booking Travel.


Berikut ini rekomendasi untuk Tujuan Ke kota lainnya :

travel surabaya semarang


Mudah dan Cepat Booking Travel
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Semarang maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke semarang
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Semarang.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Demikian Informasi tentang transportasi mobil travel untuk berbagai keperluan dan tujuan. Kecepatan dan Kelancaran semua bergantung kepada calon Penumpang untuk mengikuti proses booking dan Pembayaran.

Informasi : Telpon (GSM) 081357284370

TRAVEL PANTURA adalah agen Perjalanan yang mengutamakan kemudahan – kecepatan dan Praktis untuk Pelanggan yang akan melakukan Booking travel. Pihak travel bekerja dengan Profesional demi kepentingan Pengguna/calon penumpang.




1 komentar untuk "Travel Surabaya Semarang PP Via Tol Door To Door .."