Travel Murah dari Bandara Juanda, Surabaya ke Tuban ...

BIRO TRAVEL SURABAYA untuk perjalanan surabaya Tuban PP dapat dil;akukan pemesanan di agen Travel Surabaya Pantura setiap hari dengan jadwal kantor mulai pukul 08.00 WIB sampai Pukul 20.00 WIB. Pemberangkatan armada travel Surabaya Pagi sore dan malam hari. Untuk perjalanan bisnis, perjalanan dinas atau untuk kunjungan keluarga. Travel Surabaya Pantura siap melayani semua calon penumpang dengan cepat dan mudah. segera rencanakan tanggal dan jadwal anda kami siap menjemput dan mengantar anda.


travel ke tuban

Travel surabaya Pantura adalah agen travel yang melayani jasa transportasi yang melalui sepanjang jalan Pantai utara untuk melayani angkutan penumpang dan pengiriman paket kilat serta Tour and Travel.

Baca Juga
Travel Surabaya Lamongan


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel
Pemberangkatan dari Surabaya ke Tuban : Pukul 07.00    Pukul : 15.00    Pukul  19.00
Pemberangkatan dari TUBAN ke Surabaya Pukul :  02.00   Pukul 08.00   pukul  15.00

jadwal diatas adalah waktu armada keluar dari pool dan mulai melakukan penjemputan ke satu persatu penumpang. jadwal Bisa berubah tergantung dari kepadatan arus lalu lintas serta lokasi penjemputan penumpang. Mohon untuk bersabar menunggu giliran untuk dijemput.

Harga Tiket travel untuk Jadwal Pagi dan Sore Rp 200.000/Orang sekali Jalan
Harga Tiket jadwal malam (19.00) Rp 230.000/ Orang sekali jalan
Jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan didaerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan

Syarat dan Ketentuan Booking Travel Surabaya Tuban
Sebelum calon penumpang yang ingin booking travel dengan tujuan surabaya Tuban ada baiknya untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan booking travel agar nantinya tidak salah paham serta semuanya dapat berjalan aman, lancar serta nyaman dalam perjalanan. silahkan untuk mengunjungi Halaman dan BACA PERATURAN DISINI

travel surabaya tuban

Sistem Pembayaran Booking travel
Bagi Calon Penumpang dimohon untuk membaca beberapa persyaratan di bawah ini dengan teliti dan seksama agar nantinya proses booking travel dapat berjalan lancar
  • Pembayaran tiket Travel harus dilakukan Lunas setelah anda melakukan booking travel dan disetujui oleh Pihak kami.
  • Sistim Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau atau bagi yang jauh bisa melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening milik kantor. untuk lebih lengkapnya silahkan BACA CARA PEMBAYARAN DISINI
  • Pihak travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di Driver langsung dan tidak menerima Pembayaran ditempat tujuan.
  • Bagi calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Peraturan dalam sistem pembayaran di mohon untuk tidak melakukan Booking travel.

Ribuan Pelanggan Travel surabaya Pantura yang awalnya ragu untuk melakukan pembayaran melalui rekening kantor. tapi karena mencoba dan ternyata Travel surabaya pantura adalah agen travel yang profesional dan eksis maka hasil mencobaya membuktikan ternyata booking travel di tempat kami lebih cepat praktis mudah dan aman.

PENTING : BUKTI ribuan Pelanggan travel kami yang Mempercayai profesionalisme Travel surabaya Pantura Lihat DISINI

Rekomendasi untuk calon penumpang yang akan menuju ke kota lainnya silahkan untuk merlihat atau membaca halaman dibawah ini :

Cara Cepat dan Mudah booking Travel
Calon penumpang dapat melakukan booking travel Surabaya Tuban dengan cepat dimanapun dan kapanpun selama ada jaringan internet. cara paling cepat dengan mengirim data penumpang melalui WA dengan menulis sesuai format di bawah ini :

Booking Travel Ke Tuban
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Tuban.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Proses Booking Travel dapat berjalan cepat atau tertunda bergantung pada calon Penumpang sendiri apakah bisa mengikuti proses pembayaran atau tidak. Pihak travel hanya bekerja demi memproses kepentingan Calon Penumpang sendiri.


TRAVEL SURABAYA PANTURA TRAVEL TUBAN TRANSPORTASI PENUMPANG DAN JASA PENGIRIMAN PAKET SERTA SEWA ARMADA TRAVEL MURAH


Info kontak :

Telpon (GSM) : 081357284370

Whatsapp   : 081252060056



Travel Surabaya Tuban  -  Travel Wisata Tuban  -  Travel Kirim Paket Kilat  -  Sewa Armada travel

2 komentar untuk "Travel Murah dari Bandara Juanda, Surabaya ke Tuban ..."

  1. Min utK ke tuban pagi apa travel lewat pantura?

    BalasHapus
  2. Kereeeen . Salam dari
    https://www.bagustravelsurabaya.com

    BalasHapus